Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Selamat Ulang Tahun Romantis

Memperingati hari ulang tahun tentu akan berkesan jika ada seseorang yang telah memberikan ucapan selamat secara tulus. Terlebih lagi ditambah dengan ucapan yang kata-katanya penuh makna dan sangat romantis. Apalagi seorang wanita, ketika diberi ucapan kata-kata yang romantis dari kekasihnya pasti sudah melayang kemana-kemana dan membayangkan tidak karuan. Itulah wanita. Nah, berbicara akan kata-kata romantis, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tulisan tentang kata selamat ulang tahun romantis. Anda penasaran? Yuk simak sampai tuntas artikel kami berikut ini!.

Senangnya mendapatkan ucapan selamat ulang tahun romantis

Siapa sih yang gak suka diberi ucapan selamat dengan kata-kata yang romantis??, dari kekasih pula. Nah, kami yakin setiap orang pasti menyukainya. Namun terkadang yang menjadi masalah adalah, kita ternyata tidak bisa membuat kata-kata romantis yang bagus dan bisa menyentuh hati kekasih kita. Yaaak, ketakutan anda tidak bisa menyusun kalimat romantis sebagai ucapan selamat ulang tahun kekasih anda kini terjawab sudah. Gimana caranya, di bawah ini akan kami berikan beberapa contoh kata selamat ulang tahun romantis.

Kata Selamat Ulang Tahun Romantis

Harum nafasmu masih tercium sampai di sini, tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku,Bahwa detik ini adalah detik bersejarah bagimu,
Izinkanlah aku untuk sekedar berucap: selamat ulang tahun
Bunga di taman dan burung di udara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu.. Wish the best 4 you, happy b'day.
Tidak hanya mengingatmu, tak ada lagi yang lebih perlu buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa, semoga tuhan selalu senantiasa melimpahkan cinta-nya di hatimu, selamat ultah ya, sayang.
Simak juga : Makna Kata Selamat Ulang Tahun Harus Anda Ketahui 
"met ultah sayang, smoga slamanya kita bisa berbagi kasih untuk satu cinta dan smoga allah swt slalu menjaga rasa sayang antar kita. “happy birthday”
Aku hanya ingin menjadi seseorang yang menerima masa lalumu, percaya pada masa depanmu, dan mencintaimu apa adanya, bahkan saat kau bertambah tua, selamat ulang tahun sayang..
Rangkai harapanmu di hari ini,. Momen yang takkan terlupa untukmu sebuah kado doa,.Hangatkan suasana bagaikan mentari,Ambilah hikmah dari hari yang telah kita lewati,Selamat ulang tahun sayang..semoga hari-harimu bahagia selalu.
"tak terasa cinta yang kita jalin sudah begitu lama, terasa indah dan tak pernah saling melukai, ku hanya ingin kau selalu ada buat aku. “met ulang tahun sayang, cintaku hanya untukmu”
Saya berharap semoga hari ini merupakan salah satu hari terindah yang pernah ada di dalam hidupmu.
“tahun-tahun telah berlalu dan manusia ciptaan tuhan telah beranjak dewasa. Ia menjadi sangat manis dan menawan. Selamat ulang tahun honeyku.”
Aku ingin kau tau, aku bukan hanya menyayangimu, mencintaimu, membutuhkanmu, dan tak bisa melalui hari-hariku tanpamu, namun aku juga tak pernah lupa hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun sayang, semoga kebahagiaan selalu menyertaimu..

Dari beberapa contoh kata selamat ulang tahun romantis di atas bisa anda contoh sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih anda. Anda tidak haru mencontoh persis kalimat-kalimat di atas. Anda pun bisa memvariasikan dengan menambahkan kalimat-kalimat romantis yang anda miliki dan ada dalam pikiran anda. Dan anda tidak perlu malu, karena hanya kekasih anda yang membaca isi ucapan selamat ulang tahun tersebut. Dan anda pun bisa sesuka hati anda untuk menumpahkan semua yang ada di pikiran anda.

Nah, cara membuat ucapan selamat ulang tahun dengan kalimat yang romantis ini sebenarnya tidak sulit jika memang mereka sudah terbiasa dengan kata-kata romantis. Tidak harus terbiasa juga sebenarnya, dari membaca sedikit demi sedikit referensi yang dijadikan rujukan juga bisa membantu anda untuk memulai membuat kalimat-kalimat romantis. Nah, demikianlah pembahasan kami kali ini tentang kata selamat ulang tahun romantis. Selamat berulang tahun dan semoga artikel ini bermanfaat.