Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih

Pacar sebentar lagi ulang tahun nih, selain kado ulang tahun yang harus kamu siapkan, ucapan selamat ulang tahun juga harus kamu rancang seindah mungkin lho. Ucapan ulang tahun untuk pacar memang seperti hal yang tidak penting atau bahkan hal yang sangat sepele. Akan tetapi kalau kamu bisa memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih yang sangat romantic dan menyentuh hati, pastinya itu juga akan menjadi kado teristimewa untuk kekasih tercinta.

Merangakai ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih yang teromantis

Ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih memang menjadi salah satu hal yang wajib meskipun terlihat sedikit sepele. Beri kata-kata yang menyentuh dan membekas di hati, maka pastinya menjadi kado terindah yang bisa kamu berikan. Ucapan ulang tahun bisa kamu kirimkan lewat sms, bbm, ataupun bisa kamu kirimkan bersama kado yang akan kamu berikan. Sehingga, kado mu pun akan menjadi paket komplit yang sangat mengesankan bagi kekasihmu.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih

Contoh ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih

Memang bagi kamu yang kurang bisa merangkai kata-kata yang indah, memberi ucapan yang menyentuh hati ataupun yang romantic memang sedikit lebih sulit. Tapi jangan khawatir, bagi kamu yang kurang bisa merangkai kata, berikut ini ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih yang paling romantic. Dijamin, kekasihmu tercinta akan merasa bahagia dan pastinya merasa senang dengan berbagai ucapan istimewamu ini.
Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan sebuah doa, semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta, kasih dan karunia-Nya di hatimu, Selamat Ulang tahun sayang, semoga kau selalu menjadi yang terbaik.
Mungkin aku bisa lupa kapan pertama kali kita bertemu, dimana kita bertemu, tapi aku tak akan pernah lupa seberapa sayangmu untuk ku dan aku juga tak akan pernah lupa tentang hari terspesialmu. Selamat Ulang tahun sayang, semoga segala yang terbaik selalu ada untukmu.
Kado ku memang tak special, tapi bersama kado ini aku bingkiskan juga berjuta harapan dan doa untukmu dan untuk kita. Selamat ulang tahun kesayangan.
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Lengkap
Aku ingin kau tahu, aku bukan hanya sekedar menyayangimu, mencintaimu, membutuhkan dan tak bisa melalui hari-hariku tanpamu, namun aku juga tak pernah lupa tentang hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun, semoga kebahagiaan selalu menyertaimu.
Hidup bersama denganmu adalah sebuah mimpi terindah dalam hidupku dan aku tak pernah ingin bangun. Selamat ulang tahun.
Diusiamu yang bertambah ini, aku berharap segala yang terbaik diberikan oleh Tuhan untukmu. Diusimau yang bertambah ini, aku pun juga berharap semoga aku menjadi bagian dari hidupmu. Selamat ulang tahun kekasihku…
Sebelum aku mengirim pesan ini, aku telah menciumnya seribu kali dengan seribu doa kebaikan, selamat Ultah ya sayang.
Aku hanya ingin menjadi seorang yang menerima masa lalumu, percaya masa depanmu, dan menemanimu di hari tuamu. Selamat ulang tahun sayang…
Di hari ulang tahunmu, aku berdoa untuk diriku sendiri, semoga saat kau tiup lilin dan mengucapkan doa, ada namaku dalam doaku, selamat ulang tahun kekasihku
Aku tak bisa memberikanmu bulan, matahari ataupun lainnya. Yang aku berikan hanyalah banyaknya butiran doa, semoga kau sehat, lancar rezeki dan semoga kau bahagia dalam cinta kita bersama, Selamat ulang tahun sayang,
Bagaimana? Sangat romantic bukan? Dari beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih diatas bisa kamu pilih manakah ucapan yang ingin kamu kirimkan untuk kekasih tersayang. Pastinya ucapan ulang tahun untuk kekasih tersebut akan membuat kebahagian pacarmu lebih lengkap dan komplit. Terlihat sangat sederhana, tetapi pasti memberikan kesan yang sangat mendalam.