Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kartu Ucapan Ulang Tahun

Ada banyak media yang bisa anda gunakan untuk mengucapkan ucapan selamat ulang tahun. Anda misalnya bisa menggunakan cara lisan khususnya ketika anda merasa bahwa anda memang memiliki modal yang cukup untuk membuat si penerima terkesan dengan ucapan anda. Akan tetapi ketika anda tidak merasa demikian, anda juga bisa menggunakan sarana yang lain misalnya dengan menggunakan kartu ucapan ulang tahun. Melalui media ini ada kemungkinan bahwa anda justru akan lebih mudah membuatnya terkesan.

Kartu ucapan ulang tahun itu sendiri ada banyak macamnya. Anda misalnya bisa memesannya dengan hanya memberikan ucapan selamat yang anda rancang atau justru anda merancang semuanya sebelum anda menyerahkannya pada orang yang bisa mengejawantahkan keinginan anda dalam bentuk riil.

kartu ucapan ulang tahun

Jelas yang mana langkah yang akan anda pilih itu semua harus sesuai dengan kemampuan anda. Jika anda tidak memiliki imajinasi kreatif yang mumpuni, lebih bagus jika anda menggunakan cara yang pertama.

Ragam Contoh Kartu Ucapan Ulang Tahun

Ada banyak ragam desain kartu ucapan ulang tahun yang bisa anda pilih. Anda bisa membuat kesan eksklusif dengan menggunakan jenis yang berukuran besar. Selain itu anda juga bisa memilih versi mungil yang menurut anda lebih sesuai bagi siapapun si penerima yang anda maksudkan. Tentu saja pilihan bentuk ini juga harus disesuaikan dengan panjang pendeknya jenis ucapan selamat ultah yang anda rancang. Ada banyak contoh yang bisa anda temukan dari mulai yang pendek sampai yang lumayan panjang seperti di bawah ini:

Selamat ulang tahun, kawan, semoga panjang umur.
Sayangku, hari ulang tahunmu adalah hari bahagiamu, semoga kau makin cantik seperti sekarang kau nampak di hadapanku.
Selamat ulang tahun sobat, ingat perjuangan masih panjang
Selamat ulang tahun, sahabat terbaikku, semoga rahmat tuhan selalu menyertaimu.
Kawan, hari ini adalah hari yang indah dan itu adalah hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun
Baca juga : Ucapan Ulang Tahun Terkini
Tetaplah maju dan jangan pernah pandang kebelakang karena masa depanmu akan indah.. selamat ulang tahun
Sekarang memang bukan zaman perjuangan kawan karena para pahlawan sudah berjuang akan tetapi engkau harus berjuang untuk hidupmu. Selamat ulang tahun
Umurmu semakin bertambah kawan dan kau harap semuanya menjadi lebih baik. Selamat ulang tahun
Sayangku, akan keberikan kado yang terindah padamu yaitu cinta sejatiku
Selamat ulang tahun, walau aku tak membawakan kado terindah tapi akan akan memberikan doa terindah padamu.

Maka jelas sebelum anda bisa menentukan seperti apa jenis kartu ucapan ulang tahun yang akan anda gunakan, anda harus sudah lebih dahulu merancang jenis ucapan yang akan anda gunakan. Terkadang jika misalnya anda ingin mengucapkannya untuk pasangan anda, anda harus menggunakan kata-kata romantis dan itu biasanya membutuhkan kata-kata yang lumayan panjang. Sementara itu, jika anda memperuntukkan kartu itu untuk sahabat anda, besar kemungkinan anda hanya menggunakan rangkaian kata yang pendek saja.