Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris

Memang ada kesukaran tersendiri ketika anda mencoba membuat ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris dibandingkan jika anda membuatnya dalam bahasa indonesia. Seringkali lidah anda yang terampil membuat ucapan selamat ulang tahun bahasa indonesia kemudian mendadak kelu ketika anda membuatnya dalam bahasa inggris. Hal itu mungkin karena bahasa inggris bukanlah bahasa ibu anda. Akan tetapi pada saat yang sama anda juga tak bisa mengingkari bahwa terkadang memang perlu mengungkapkannya dalam bahasa inggris.

ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris

Jika sudah demikian, maka mau tak mau anda harus juga mencoba membuat ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris. Anda bisa memulai dengan belajar melihat berbagai contoh yang sudah ada. Dari contoh-contoh tersebut anda kemudian bisa mencoba memodifikasinya. Kelak jika anda sudah terampil, bisa dipastikan bahwa anda akan bisa membuatnya sendiri dengan hasil yang bagus. Jelas itulah hasil akhir yang akan anda inginkan bisa anda capai. Beberapa contoh yang bisa anda jadikan pegangan misalnya seperti di bawah ini:
Happy birthday to you, honey, i hope you are always happy forever.
Happy birthday, my friend, your happiest moment is the happiest moment for me too.
Today is the important day when you were born 20 years ago: happy birthday my best friend.
Happy birthday to my best friend, I hope your day the next day happier and hopeful, hopefully what you aspire goals achieved and healthy always. 
Today is your happy day, day of birth happen again, happy birthday best friend.
Happy birthday to my best friend, may God always gives health and gets to you, and may you be my best friend forever.
Happy birthday to my best friend, I hope you're getting smarter, better, be filial to parents, and hopefully you achieve future goals, success always. 
Mother is the light of my life, the breath of my life, without you I can not stand up straight, empty without you my life, hopefully mother always given health, happy birthday my dear mother.
Hopefully with aging father, so does love us, happy birthday dad, we alwayslove you.
Happy birthday dear mother, may God always gives the mother's health,longevity and happy always, I love the mother.

Mengembangkan Ucapan Selamat Ultah Bahasa Inggris

Anda sudah melihat beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris di atas maka kini tibalah waktunya bagaimana anda bisa memodifikasinya untuk membuat ucapan kreasi anda sendiri. Anda bisa mulai dengan menentukan terlebih dahulu untuk siapakah ucapan selamat ultah bahasa inggris itu akan anda arahkan. Jika hal itu anda arahkan untuk sahabat anda maka anda tidak akan terlalu sukar membuatnya karena hal tersebut akan cenderung lebih singkat dan sederhana.

Berbeda jika misalnya anda merancang ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris untuk kekasih anda. Konsepnya akan sedikit lebih rumit khususnya karena anda harus mengkombinasikannya dengan romantisme.
Baca juga : Ucapan Selamat Ulang Tahun Paling Mengharukan
Maka anda bisa memulai misalnya dengan memuji pasangan anda baru kemudian masuk pada ucapan mengenai ulang tahunnya. Terlalu to the point jelas akan mengurangi kesan yang didapatkan oleh pasangan anda. Anda harus jeli untuk melihat bahwa pasangan anda tentunya lebih suka pujian dan ucapan selamat yang dirangkai dengan padu daripada hanya ucapan selamat belaka.