Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat

Seorang sahabat, terutama sahabat yang sangat dekat dengan anda, jelas harus selalu anda ingat hari ulang tahunnya. Anda harus jadi orang kedua yang mengucapkan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat setelah kekasihnya. Selain itu, cara anda mengucapkan selamat ulang tahun juga jelas harus spesial. Hal itu untuk menunjukkan bahwa posisinya sebagai sahabat anda juga merupakan hal yang spesial. Dengan demikian, sudah jelas hubungan anda dengan sahabat anda itu kemudian akan menjadi kian erat dan menyenangkan.

Membuat ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat yang mengesankan memang cenderung lebih mudah daripada misalnya jika anda membuat ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih anda. Mengapa demikian? Sebab berbeda dengan pasangan anda, seorang sahabat tentunya tak akan memberikan reaksi terlalu banyak ketika anda mengecewakannya dalam bentuk ucapan yang tak pas tentang selamat ulang tahun. Sementara pasangan anda jelas akan sangat kecewa dengan hal itu dan hal itu bisa berakibat fatal dalam hubungan anda berdua.

ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat

Membuat Ucapan Selamat Ulang Tahun Sahabat yang Sempurna

Untuk membuat ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat yang sempurna anda bisa melihat berbagai contoh yang sekarang ini sangat mudah bisa anda temukan. Dari contoh-contoh yang sudah ada, anda bisa mengembangkan versi anda sendiri dengan memodifikasinya. Meskipun tentu hal itu membuat ucapan yang anda berikan tidak sepenuhnya original, akan tetapi sudah jelas ada sentuhan susah payah anda dalam membuatnya. Percayalah, sahabat anda akan menghargai hal itu. Beberapa contoh yang umum digunakan misalnya seperti di bawah ini:
Selamat ulang tahun, sahabat terbaikku, semoga panjang umur dan sehat selalu.Semoga selalu gembira menjalani hidup ini, kawan, selamat ulang tahun.
Selamat ulang tahun yang kedua puluh, kawan, semoga tuhan selalu menyertaimu dalam setiap langkahmu.
Selamat Ulang Tahun.
Semoga diberikan usia yang panjang dan penuh kebahagiaan.
Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini..
selamat ulang tahun.

Selamat Ulang Tahun
ingatlah, jatah mu hidup di dunia sudah berkurang satu tahun
coba flash back berapa banyak dosa yang kamu udah perbuat?
berapa banyak amal baik yang qmu persiapkan buat di akhirat?
berapa banyak waktu yang kamu buang percuma?
Nafas pagi ini adalah anugrah untuk hidup yang penuh dengan berkah.
Bersyukurlah untuk setiap hari yang diberikan Tuhan pada kita.

Kemarin adalah hari yang telah berlalu maka aku tak akan mengenangnya. Esok adalah masa depan maka akan kupikirkan untuk kesuksesan Jika Tuhan menghendaki. ingin kunikmati beberapa tahun kedepan bersamamu Dengan penuh harapan dan doa sekaligus kepadamu kuucapkan Selamat Ulang Tahun. Semoga Tuhan senantiasa menjaga persahabatan kita.
Untuk teman terbaikku,
Suka duka kita lalui bersama
Terjalnya jalan hidup tak pernah menyurutkan semangat hidup kita
Hingga tepat di detik ini terukir indah kenangan itu
hari lahirmu, terulang kembali..
Selamat ulang tahun sahabatku.

Tawa dan tangis silih bergantimenyertai setiap langkah perjalanan hidupmuTanpa terasa telah bertambah satu usiamuBiarkanlah aku mengiringi kebahagiaanmu di hari iniDari hati semoga abadiijinkanlah aku mengucapkan segelintir doa dan asa untukmuSelamat ulang tahun, semoga Tuhan YME senantiasa menyertai tiap langkahmu.
Waktu berjalan tiada hentimengiringi rembulan dan mentariyang terbit nan tenggelam setiap harimengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke harihingga saat iniselamat ulang tahun
Melangkah di usia baru, adalah suatu gentar bagimuSaat sebuah ritual dirayakandengan nyala lilin-lilinyang bercerita tentang kebahagiaanSELAMAT ULANG TAHUNPanjang Umur dan Bahagia dalam hidupmu
Memang ada banyak versi ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat yang bisa anda gunakan. Hal itu tergantung pada banyak hal termasuk karakteristik sahabat anda juga. Jika sahabat anda cenderung menyukai hal-hal puitis atau berbau sastra, maka anda bisa membuat ucapan dalam bentuk puisi ulang tahun.
Baca juga : Ucapan Selamat Ulang Tahun Paling Menyentuh
Buatlah puisi pendek saja yang penting indah. Kemudian jika sahabat anda merupakan seorang penganut islam yang salih, anda juga bisa membuat untuknya ucapan ulang tahun yang islami.