Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Ulang Tahun Lucu

Tak banyak orang yang tahu bahwa menggunakan ucapan ulang tahun lucu terkadang bisa menciptakan kesan yang lebih mendalam daripada jika anda menggunakan ucapan yang serius. Memang ada sebagian orang yang justru lebih tertarik pada hal-hal lucu. Tentu saja lucu di sini tidak selalu berarti bahwa ia memancing tawa akan tetapi bahwa ia menggelitik dan unik. Keunikan inilah yang pada dasarnya menjadi modal dasar mengapa ada ucapan ulang tahun lucu dan mengesankan sekarang ini.

Berdasarkan hal itu, maka membuat ucapan ulang tahun lucu pada dasarnya juga merupakan sesuatu yang gampang-gampang susah. Gampangnya khususnya bagi mereka yang memang memiliki sense of humor yang tinggi.

ucapan ulang tahun lucu

Sementara susahnya bagi mereka yang memang kurang imajinasi kreatif dalam merangkai kata-kata. Oleh karena itu, jika anda ingin memilih jenis ucapan ultah yang satu ini, akan lebih baik jika anda melihat dulu beberapa contoh yang sudah lazim sebagaimana bisa anda temukan di bawah ini:

Selamat ulang tahun, sahabatku, kau mungkin bukan satu-satunya sahabatku, tapi hari ini kaulah satu-satunya yang berulang tahun.
Seiring rintik hujan yang membuatku menggigil, kuucapkan selamat ulang tahun, persahabatan kita akan selalu hangat dalam cuaca seperti apapun.
Selamat ulang tahun, kawan, anggaplah aku sahabatmu selalu, meskipun akulah yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun padamu.
hari ini kamu ulang tahun, Nanti ketika engkau tiup lilin lilin itu dan padam, maka padamlah semua angan dan cita citamu.
Baca juga : Ucapan Ulang Tahun Sumpah Paling Gokil 
Kita telah lama bersahabat dan hidup bersama, dan ini hari ulang tahunmu aku berkata, semoga persahabatan kita padam bersama padamnya lilin itu.
Hari ultah kamu telah tiba, berarti kamu telah bertambah tua setahun, mudah2han dengan bertambah tuanya kamu, kamu semakin jelek, sehingga pacarmu berpaling kepadaku.
Hari ini hari ulang tahun kamu, kebetulan aku telah membawa telur busuk
Hmm bakso rasanya enak banget, ngomong2 hari ini kamu ulang tahun yah..!!
Kemarin nenekmu ulang tahun, sekarang kamu, besok ayam looe, gak sanggup gua nyediain kado buat loo..
Ulang tahun mulu.. apa enggak bosan loo, di ulang ulang terus.. yang lain knapa??

Mengesankan Sahabat dengan Ucapan Ultah yang Lucu

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika anda mencoba menyusun suatu ucapan ulang tahun lucu misalnya untuk sahabat anda. Pertama jika misalnya anda mengetahui bahwa sahabat anda merupakan orang yang agamis, anda tentunya harus menjauhi mencoba membuat rangkaian kata lucu yang melibatkan kata-kata jorok. Selain itu, sebenarnya anda juga memiliki opsi yang lain yaitu mencoba membuat ucapan selamat ulang tahun islami bagi sahabat anda tersebut. Hal itu mungkin akan lebih bisa membuatnya terkesan.

Hal yang kedua yang juga harus anda perhatikan dalam menyusun ucapan ulang tahun lucu untuk sahabat anda adalah jangan sampai anda terlalu berlebihan dalam mencoba membuat rangkaian kata yang anda pikir akan membuat sahabat anda tersenyum. Terlalu fokus pada hal membuat sahabat anda tersenyum hanyalah akan mereduksi pesan filosofis yang anda buat dengan menggunakan momen ultah sahabat anda. Maka pastikanlah bahwa rangkaian kata yang anda buat cenderung wajar dan mengalir dengan natural.