Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Ulang Tahun

Terkadang orang meremehkan ucapan ulang tahun dan menganggapnya sebagai hal yang tak penting. Padahal jika anda ada dalam posisi sebagai orang yang berulang tahun, sekadar ucapan selamat ulang tahun akan membuat harinya lebih sempurna. Kelahiran merupakan salah satu momen kehidupan yang sangat penting dan anda harus bisa menghargainya sebagai jalan bagaimana anda bisa hidup di dunia sekarang ini. Itulah yang membuat ulang tahun menjadi momen yang juga sangat penting untuk anda peringati semampunya.

Ada banyak ragam ucapan ulang tahun yang bisa anda gunakan sekarang ini dari mulai ucapan selamat ulang tahun islami sampai yang anda sampaikan dalam bentuk puisi. Anda harus bijak memilih salah satu dari berbagai pilihan yang ada berdasarkan pertimbangan bahwa pilihan anda akan membuat ucapan yang anda berikan menjadi menyenangkan.

ucapan ulang tahun

Tentu saja hal itu bisa berbeda pada setiap orang dan hanya anda sendiri yang bisa menentukannya. Anda hanya bisa menggunakan beberapa contoh sebagai gambaran seperti apa ucapan yang bagus itu. Beberapa contoh bisa anda lihat di bawah ini:

Selamat ulang tahun, kawan, semoga kamu semakin taat bersyukur kepada allah atas segala nikmat.
Selamat ulang tahun, sayang, aku tahu aku belum memberikan yang terbaik, tapi keberadaanmu itulah yang terbaik bagiku.
Dua puluh tahun yang lalu kau dilahirkan, siapa sangka kita akan menjadi pasangan, sayang? Selamat ulang tahun, bahagia selalu.
Kau mesti bersukur pada Tuhan karena di hari khusus ini kau memperoleh banyak Kata Ucapan Ulang th. serta kebahagiaan. Kata Ucapan rasa sukur yaitu sinyal terima kasih yang bakal memperoleh beberapa ribu pahala.
You’ve got a lot to thank the Lord, because these days you can get plenty of birthday needs and cheerfulness. Thanksgiving is an indication of gratitude that should be remarkably rewarded by thousand deserves.

Selamat Ulang th., mudah-mudahan harimu dipenuhi oleh hangatnya cahaya matahari, beberapa ribu senyum serta tawa bahagia, serta cinta yg tidak ternilai harga nya. Pleased birthday. I would like you times filled with warm sunshine, numerous joyful smiles and laughter, and also the priceless enjoys.
Keberhasilan bisa kau raih dengan usaha keras. Ku mengharapkan dirimu dapat bekerja lebih telaten di th. ini serta mudah-mudahan kau mencapai banyak keberhasilan. The achievements you are able to attain with exertions. I hope you much more enterprising than your last year and acquiring a good deal of achievement.
Selamat Ulang th.. Harapanku mudah-mudahan hari ini yaitu hari yang paling baik bagimu. Semoga terdapat beberapa cinta serta kasih sayang di hari yang istimewa ini. Kontent birthday. I hope that is the ideal day of you, and ideally there exists a whole lot of love right now.
Selamat Ulang th.! Pendam saat lalumu. Hadapi saat depanmu dengan penuh semangat serta kerjakan yang paling baik. Pleased birthday! Fail to remember your previous. Facial ruang your potential with enthusiasm and do your best.
Mudah-mudahan hari ini yaitu awal permulaan th. yang sangatlah indah untuk dirimu. I hope will probably be the beginning of a great year for you personally.
Selamat Ulang th.. Mudah-mudahan Tuhan bakal memberi th. yang tambah baik untukmu. Delighted birthday. May God offer you an even better year for yourself.

Cara Memilih Ucapan Ultah yang Tepat

Terkadang anda mungkin bingung bagaimana caranya memilih ucapan ulang tahun yang tepat untuk orang dekat anda. Itu tentu saja bisa pasangan anda, kawan anda, ataupun berbagai pihak yang lain. Anda jelas tak bisa menggunakan jenis ucapan yang sama pada orang yang beda.

Dalam hal ini, jika anda menyamakan mereka semua, maka ucapan yang anda berikan tak akan memberikan kesan yang mendalam. Ketika anda misalnya menggunakan ucapan yang biasa digunakan bagi seorang kawan untuk pasangan anda, maka sense romantisnya akan hilang.
Jangan lewatkan : Ucapan Selamat Ulang Tahun Tak Terlupakan
Selain itu, anda juga harus memperhatikan karakteristik orang yang akan anda beri ucapan ulang tahun. Setiap orang memiliki karakteristik yang berbeda dan tentu saja hal itu akan menarik ke arah jenis ucapan yang berbeda pula.

Ketika anda memiliki kawan dekat yang ulang tahun dan dia merupakan seorang penganut agama islam yang taat, maka akan sangat baik bagi anda untuk menggunakan ucapan selamat pada ulang tahunnya dengan gaya islami.