Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kakak

Peringatan hari ulang tahun merupakan suatu momen yang sangat berkesan bagi setiap orang, pasalnya pada hari tersebut seseorang akan melakukan flashback dan mengenang masa kehidupan yang telah dilaluinya. Bagi anda yang mempunyai seorang kakak yang akan segera merayakan hari ulang tahunnya maka beberapa contoh kata ucapan selamat ulang tahun untuk kakak berikut ini bisa menjadi alternatif bagi anda untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk kakak anda tersayang sehingga akan semakin menambah kesan tersendiri pada momen bahagia tersebut.

Beberapa contoh kata ucapan selamat ulang tahun untuk kakak berikut ini juga bisa anda jadikan referensi bagi anda sebagai bahan untuk membuat sendiri untaian kata ucapan selamat ulang tahun bagi kakak anda. Dengan membuat sendiri tentu akan terasa sangat lain rasanya, ada kepuasan tersendiri pastinya. Anda dapat menambahkan maupun mengurangi setiap barisan kata yang tersurat dalam tulisan-tulisan ucapan selamat ulang tahun yang ada di bawah ini agar menjadi susunan kata yang menurut anda paling pas untuk anda berikan kepada kakak anda yang tengah berbahagia menikmati prosesi bertambahnya umurnya.

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kakak


Namun jika anda kurang pandai untuk merangkai kata layaknya seorang penyair maupun seorang pujangga, maka anda juga bisa langsung menggunakan kata ucapan selamat ulang tahun untuk kakak yang ada, anda tak perlu khawatir jika kata-kata ucapan selamat ulang tahun berikut akan ditolak, pasalnya kata-kata ucapan selamat ulang tahun berikut ini ada banyak jenisnya, mulai dari yang ringan sampai yang mengandung nasihat berat. Penasaran? Simak saja beberapa contoh kata ucapan selamat ulang tahun yang ditujukan untuk kakak berikut ini.

Beberapa Contoh Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kakak

Untuk kakak terbaikku, selamat ulang tahun dan semoga selalu sehat walafiat dan panjang umur....
Selamat ulang tahun, kakak, semoga dirimu selalu ada dalam lindungan tuhan dan selalu bahagia....
Selamat ulang tahun, kakak ku yang paling baik, seiring doaku semoga hidupmu selalu penuh kebahagiaan.....
Ketika aku terbangun pagi ini ingin kuucapkan sebuah kata padamu kakak, semoga impianmu menjadi kenyataan.. Selamat ulang tahun kakak......
Baca juga : Kumpulan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Baru 
Hari memang selalu berganti akan tetapi tidak ada yang bisa mengantikanmu.. Dengan kesunguhan hati ingin kuucapkan sebuah kata “selamat ulang tahun pada kakak ku tercinta”
Semoga kesehatan, kebahagiaan, kesejahteraan selalu dilimpahkan padamu.... Selamat ulang tahun kakak.....
Engkau sudah bertambah tua duhai kakak. Semoga menjadi lebih baik dan sukses selalu.. Selamat ulang tahun kakak.....
Selamat ulang tahun kakak ku, semoga harimu selalu cerah seperti mentari yang selalu menyinari dunia...
Kadang hidup memang penuh perjuangan yang keras tetapi aku harap engkau selalu kuat dan berjuang.. Selamat ulang tahun kakak...
Bulan memang selalu indah, dan hari ini aku berdoa agar dihari ulang tahunmu ini kakak, semoga engkau mendapatkan yang terbaik....
Beberapa contoh kata ucapan selamat ulang tahun untuk kakak di atas dapat anda berikan untuk kakak anda yang tengah merayakan hari kelahirannya dengan tujuan untuk semakin memberikan makna yang mendalam dan berkesan dengan harapan doa yang tersirat dalam untaian kata ucapan selamat ulang tahun yang anda berikan akan diijabah Tuhan Yang Maha Esa.