Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Ucapan Ulang Tahun Lucu

Mengungkapkan ucapan selamat ulang tahun mungkin merupakan suatu hal yang biasa. Namun jika anda lebih kreatif, maka anda dapat membuat kata-kata ucapan ulang tahun lucu untuk orang lain. Dijamin kata-kata ini akan berkesan karena sangat berbeda dengan ucapan-ucapan dari orang lain. Mungkin kata-kata yang terdapat dalam kata ulang tahun yang lucu ini kadang bukan berupa doa. Namun dengan ucapan ini sebenarnya mereka juga ingin mengungkapkan rasa perhatian mereka dengan cara yang lebih istimewa. Lalu bagaimana cara membuat kata ucapan ulang tahun lucu, simak ulasan di bawah ini.

Cara Mudah Membuat Kata Ucapan Ulang Tahun Lucu

Kata ucapan ulang tahun lucu memang tidak biasa, namun bukan berarti dengan ucapan ini anda justru membuat hubungan dengan teman menjadi tidak baik. Untuk itu cara pertama yang harus anda perhatikan dalam membuat kata ucapan yang lucu adalah memastikan bahwa orang yang anda beri ucapan tidak sensitive.

Meski ucapan lucu yang anda lontarkan hanya diniatkan untuk bercandaan saja, namun jika si penerima ucapan menanggapinya dengan serius justru akan berakibat negative. Cara selanjutnya, sampaikan dengan nada bercanda agar suasana lebih cair. Tunjukkan ekspresi yang mengindikasikan bahwa anda hanya ingin bercanda saja, bukan untuk serius.

Kata Ucapan Ulang Tahun Lucu


Pastikan juga kepada siapa anda memberi kata ucapan ulang tahun lucu ini. jangan sampai ketika anda menyampaikan pada orang-orang yang perlu dihormati seperti orang tua atau guru. Pastikan kata ulang tahun lucu ini hanya ditujukan pada orang-orang yang masih suka bercanda seperti teman sebaya atau adik kelas dan lainnya. selanjutnya pilihlah kata-kata yang masih sopan.

Hal ini akan berimbas pada penilaian orang terhadap anda. jika anda menggunakan kata jorok atau kasar meski niatannya hanya bercanda, pasti sudah membuat citra diri anda negatif.

Kumpulan Kata Ucapan Ulang Tahun Lucu

Di hari ulang tahunmu yang ke 21 ini kenapa tanggalnya sama seperti tahun lalu, enggak bosan apa..!! dan urus segera KTP nya, jangan nunggu tahun depan, dan kamu harus traktirin aku bakso nanti, klo enggak ya jangan ulang tahun.
Katanya ada yang ulang tahun ea..!! cocok banget, ku udah laper, saatnya makan gratis, kalo bukan karena hal ini aku males ngirim sms ginian, ntar kamu nagih hutang.. jangan lupa traktirin yah, met ultah.
Selamat Ultah, Semoga di Ultah ini umur kamu 17 Thn dan Semoga panjang dan tahan lama.
Jangan lewatkan : Kata Ucapan Ulang Tahun Terhits 
Kata katanya kamu lagi ulang tahun oleh karena itu, tolong isikan pulsaku yah.. met ulah, semoga panjang umur banyak rezeki, banyak anak, banyak bala, banyak penyakit..
selamat ulang tahun..!! semoga umurku panjang, rezekiku dan cepet tercapai cita-citaku. #plak#
Hmm bakso rasanya enak banget, ngomong2 hari ini kamu ulang tahun yah..!! #Nyengir Kuda”
Kemarin nenekmu ulang tahun, sekarang kamu, besok ayam looe, gak sanggup gua nyediain kado buat loo..
Ulang tahun mulu.. apa enggak bosan loo, di ulang ulang terus.. yang lain kapan ??
Hari ultah kamu telah tiba, berarti kamu telah bertambah tua setahun, mudah2han dengan bertambah tuanya kamu, kamu semakin jelek, sehingga pacarmu berpaling kepadaku.
“Woy Selamat Ulang tahun..” ## Pake Toa Mesjid##  Di kuping orang yang lagi ulang tahun.
Bagaimana? Menarik bukan. Dengan kata ucapan ulang tahun lucu ini ucapan yang anda berikan dijamin akan terkenang dan susah untuk dilupakan. Selamat memilih kata yang pas untuk anda berikan kepada teman anda, dan pastikan bahwa teman anda benar-benar sedang berulang tahun. Semoga bermanfaat untuk teman-teman.