Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris

Memberikan hadiah ulang tahun memang tidak lengkap tanpa menyertakan kartu ucapan. Dan dalam memberikan ucapan selamat ulang tahun tentu juga ingin yang lebih berkesan terutama untuk orang-orang yang spesial. Salah satu cara yang cukup berkesan adalah dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa inggris. Namun tidak semua orang dapat menyusun kartu ucapan bahasa inggris dengan mudah. Untuk itulah disini kami akan memberikan kumpulan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa inggris yang dapat kamu pilih untuk teman spesialmu.

Membuat ucapan selamat ulang tahun memang cukup mudah, namun lain lagi ceritanya apabila ucapan selamat ulang tahun kalian buat dalam bentuk bahasa inggris, hal ini tentu akan menyulitkan kalian yang kurang memahami bahasa inggris. Terlebih dengan isi yang lebih bermakna. Untuk membuat teman spesialmu lebih senang dan terkesan dengan kartu ucapan yang kamu berikan, silahkan simak kumpulan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa inggris lebih lengkapnya berikut ini...

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris

Ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris beserta terjemahannya

Happy birthday to my best friend, i hope your day the next day happier and hopeful, hopefully what you aspire goals achieved and healthy always.
Artinya : selamat ulang tahun sahabatku, semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan, semoga apa yang kamu cita citakan tercapai dan sehat selalu.
Happy birthday to my best friend, may god always gives health and gets to you, and may you be my best friend forever.Artinya : selamat ulang tahun sahabatku, semoga tuhan selalu memberikan kesehatan dan kebagian kepadamu, dan semoga kamu menjadi sahabat terbaikku selamanya.
Happy birthday to you...as increasing your age, i hope you are be a wise. Given by the god what your aspire and can be successful in the future.Artinya: selamat ulang tahun kuucapkan padamu...bersamaan pertambahan umur, ku berharap kamu jadi orang yang dewasa. Dikabulkan harapanmu serta dapat jadi orang yang sukses masa datang.
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Terpopuler 
Happy birthday to the most special person in my life, may your dreams come true.Artinya: selamat ulang tahun untuk orang yang paling spesial di dalam hidupku. Semoga semua cita-citamudapat terkabul.
I may not be able to give the best gift for you but i will make this day the best day for you. Happy birthday to you my dear.Artinya: aku mungkin tidak bisa memberikan hadiah terbaik untukmu, tetapi aku akan membuat hari ini hari terbaik untukmu. Selamat ulang tahun sayangku
This is your special day. Happy birthday to my friend and i wish all the best for you.Artinya: ini adalah hari spesialmu. Selamat ulang tahun temanku dan aku berharap semua yang terbaik untukmu
From the deepest of my heart, only one sentence that will i say to you. Happy birthday my love, may happiness will always be with you.Artinya: dari hatiku yang paling dalam, hanya satu kalimat yang akan ku ucapkan untukmu, selamat ulang tahun kekasihku, semoga kebahagian selalu bersamamu.
Happy birthday to the most special person in my life, may your dreams come true.Artinya: selamat ulang tahun untuk orang yang paling special di dalam hidupku. Semoga semua cita-citamu dapat terkabul.
Happy birthday to you and i will make this day become a special just like you in my heart.Artinya: selamat ulang tahun untukmu dan aku akan membuat hari ini menjadi hari special seperti dirimu di hatiku.
You are a special person for me and i wish all the best for you. Happy birthday, may we will always be together, my dear.Artinya: kau adalah seorang yang special untukku dan aku berharap semua yang terbaik untukmu. Selamat ulang tahun dan semoga kita bisa terus bersama, sayangku.
Kumpulan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa inggris dapat kamu pilih salah satunya yang sesuai dengan karakter sahabat ataupun teman spesialmu tanpa harus bersusah payah untuk merangkainya. Namun untuk kamu yang ingin lebih berkreasi juga dapat menambahkan dengan beberapa kalimat untuk lebih berkesan. Selain dengan kata-kata, kamu juga dapat menambahkannya dengan gambar dan untuk membuat moment teman spesialmu lebih berkesan ucapan yang telah kamu rangkai dapat disampaikan dengan cara yang lebih spesial, misalnya dikirimkan melalui sosial media, status di facebook, twitter ataupun bbm.

Tidak hanya untuk terkesan lebih keren. Ucapan selamat ulang tahun yang kamu berikan juga hendaknya menyertakan harapan tulus dari dalam hati. Selain itu sebaiknya tidak terlalu panjang agar tidak terkesan berlebihan. Sekarang kamu dapat mulai menyiapkan ucapan selamat ulang tahun spesial buat teman dan sahabatmu dalam bahasa inggris. Sekian kumpulan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa inggris yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.