Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu

Ulang tahun merupakan moment yang hanya terjadi satu tahun sekali. Apa yang kamu lakukan di moment ulang tahun temanmu?? Memberikan pesta kejutan? Meminta traktiran atau hang out dengan teman-teman kelompokmu?? Namun dibalik semua itu tentu ada tradisi yang tak dapat dihilangkan, yakni memberikan ucapan selamat ulang tahun. Dan untuk para pemuda tentu merasa terlalu jaim kalau mengucapkan selamat ulang tahun dengan bahasa formal, bukan begitu?? Untuk itulah kami akan memberikan sedikit ulasan yang berisi kumpulan ucapan selamat ulang tahun lucu untuk teman dan sahabat yang berulang tahun.

Kenapa memberikan ucapan selamat ulang tahun lucu?

Para pemuda lebih memilih memberikan kata ucapan selamat ulang tahun yang terkesan unik dan lucu biasanya agar tidak terlihat terlalu membosankan, selain untuk menghibur teman yang sedang berulang tahun. Ya, memberikan ucapan yang lucu memang dapat menciptakan suasana yang santai dan lebih ceria tanpa menghilangkan tujuan dari pemberian ucapan tersebut. Untuk itulah kami memberikan beberapa rekomendasi dari kumpulan ucapan selamat ulang tahun lucu sebagai referensi anda. Namun apakah nilai yang terkandung dalam ucapan selamat ulang tahun ini berbeda??

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu


Berbeda tidaknya makna yang terkandung dalam ucapan selamat ulang tahun tergantung dari niat, isi dan bagaimana dimaknainya. Alih-alih memberikan perhatian, ucapan selamat ulang tahun yang terkesan lucu ini memang lebih ditujukan untuk ajang hiburan semata. Meskipun demikian bukan berarti ucapan ini tidak berarti. Untuk melihat seperti apa kumpulan ucapan selamat ulang tahun lucu yang telah kami rangkum, simak ulasannya berikut ini.
Nonton wayang sambil makan pepaya. Sayang, met ultah yaa. Beli madu ngapain mesti ke malang, sukses selalu dan makin sayang sama aku ya...
Makan roti di pinggir jalan, sambil kenalan sama si ayuAku tak bisa memberikan kado spesial kawan, hanya ucapan happy birthday to you..
Kok ada bau pizza dan ayam goreng ya hari ini? Oh ya aku ingat, entar malem kan ada traktiran ultah yang lagi baca sms ini. (edisi ngarep) hehehe.
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Ngakak Abis 
Aku ingin jadi tukang pos supaya bisa kirim ucapan anniversary untukmu.Aku ingin jadi astronot supaya dapat bawa kado bulan untukmu.Dan aku ingin jadi pengemis supaya bisa minta traktirmu.
Ulang tahun kamu kok tanggalnya sama terus sih tiap tahun? Nggak bosen apa?hehe.. Yau dah deh, met ulang taun ya kawan...
Ciee ada yang ulang tahun. Tapi bukannya taun lalu kamu udah ulang taun? Kok ulang taun lagi? Hehe.. Hbd wyatb wae lah.
Selamat ulang tahun teman. Semoga sukses ae, dan jangan lupa kalao udah kaya, 90% untukku.. Hehe..
Makin tua jangan jadi keladi, yang ulang tahun met hari jadi....
Selamat ulang tahun. Semoga panjang umur dan tambah baek hati untuk nraktir gue makan-makan. He..he..he
Terbuat dari apa bangku? Terbuatnya dari kayuTak lupa ku katakan kepadamu, happy birthday to you...
Beragam ucapan selamat ulang tahun di atas dapat kamu jadikan sebagai ucapan ulang tahun untuk teman atau sahabatmu yang berulang tahun. Namun jangan lupa tetap sertakan harapan dan doamu untuk masa depan teman atau sahabat yang kau sayangi. Demikianlah informasi terkait dengan kumpulan ucapan selamat ulang tahun lucu. Semoga informasi yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi dalam menciptakan suasana beda dalam ulang tahun temanmu.