Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Ultah Untuk Pacar

Ketika pacar sedang ulang tahun, tak lengkap rasanya jika tidak memberi ucapan selamat ulang tahun beserta serangkaian kejutan istimewa yang sudah dipersiapkan secara matang. Kata ulang tahun yang cocok untuk pacar dapat berupa pujian khusus untuk pacar yang sudah menemani hari-hari anda selama ini. untuk memberikan kata ultah untuk pacar bisa dibuat lebih istimewa dibanding dengan kata ucapan ultah untuk orang lain. untuk itu perlu dipersiapkan dengan benar kata ultah yang bagaimana yang akan anda sampaikan kepada pacar anda.

Tips membuat kata ultah untuk pacar

Ketika anda hendak memberikan ucapan kata ultah untuk pacar, alangkah baiknya anda memikirkan beberapa hal seperti dimana anda hendak mengucapkan kata tersebut, kapan waktu yang tepat, apa kado yang tepat untuk memaknai kata ultah untuk pacar anda, dan masih banyak lagi. hal pertama, anda memang harus menentukan lokasi untuk mengucapkan kata selamat ulang tahun kepada pacar anda. usahakan pilih tempat romantis atau tempat-tempat yang memang disukai oleh pacar anda. selanjutnya pilih waktu yang tepat, dan pastikan kalo hari itu memang ulang tahun pacar anda. jangan sampai salah tanggal, sebab nanti anda dapat dicurigai memiliki pacar lainnya.

Kata Ultah Untuk Pacar


Nah setelah anda benar-benar mengetahui tanggal pasti ulang tahun pacar anda, anda harus memberikan ucapan ultah yang spesial untuk pacar. Pilih waktu yang membuat suasana semakin romantic, misalnya sore hari ketika sunset, atau malam hari ketika langit sedang bertaburan bintang.

Tips selanjutnya untuk membuat kata ultah untuk pacar adalah memikirkan kado apa yang hendak anda berikan kepada pacar anda. pikirkan hal-hal yang benar-benar diinginkan oleh si pacar. Setelah anda mendapat kado tersebut, bingkislah kado dalam wadah yang istimewa juga. Nah kali ini kami mempunyai beberapa referensi kata ultah untuk pacar yang dapat anda jadikan pilihan.

Aneka ragam kata ultah untuk pacar

Dari hati yang tulus dan paling  suci, dengan cinta yang putih bersih dan murni aku ucapkan “Aku Sayang kepadamu kekasihku , Kini aku minta kepadamu, tutuplah  matamu sekarang ,  “EMUAAAAACH..” Kecupan hangat di dahimu DARIKU,  sebagai tanda kasih juga sayangku kepadamu, Selamat Ulang Tahun oh  Sayangku, Doaku selalu menemanimu.
Sayang….!! Waktu telah kian berlalu, Bersamaan dengan bertambah satu lagi  usiamu, Selamat ulang tahun duhai kekasihku, panjang umur dan sehat selalu adalah sebuah doa dariku untukmu seorang. Happy Birthday.
Baca juga : Kata Ultah Paling Kekinian 
Aku bukan hanya sekedar tuk menyayangimu, ku juga rela menerima semua masa lalumu, bahkan q rela untuk  mengorbankan segala2nya untukmu, semuanya itu untuk kebahagiaanmu seorang, selamat Ulang Tahun sayang ku dan kekasihku, doaku selalu bersamamu.
Sehari saja menunggu detik2 ulang tahunmu, terasa sungguh begitu sangat lama, q tak tahan lagi terus menunggu, selamat Ulang Tahun, semoga panjang umur dan penuh barokah dan kebaikan. maafn  ya q telalu cepat mengucapkannya.
Kita  adalah sepasangan orang yang memang telah di takdirkan untuk hidup bersama hingga azal menjemput nanti, selamat ulang tahun sayangku, semoga bahagia mu selalu.
Harumnya bunga melati yang lagi mekar, dan kicauan burung yang sedang bernyanyian riang, seolah menyanyikan nada cinta untuk diri kita berdua, selamat Ulang tahun Kekasih.
Tidak semua orang cukup beruntung untuk memiliki seseorang khusus seperti kamu dalam hidupnya
Aku salah satu dari sedikit orang yang beruntung!
Semoga Keindahan dan kebahagiaan akan terus mengelilingimu hari ini dan seterusnya.Met Ultah sayang.
Terkadang ucapan tidaklah begitu pentingSelain lebih bernilai apa yg akan aku lakukan danAku tunjukkan buat kamu dari caraku menyayangimu.Met ultah cintaku sayang....Semoga ultah kamu tahun berikutnya aku tetap disisimu
Waktu berjalan tiada hentimengiringi rembulan dan mentariyang terbit nan tenggelam setiap harimengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke harihingga saat ini..selamat ulang tahun cintaku.
Tatkala hari ini datang.Kubermunajat pada sang khalikMemanjatkan doa dan harapanAtas segala kebahagianmurizky yg melimpahdan.. Keberhasilan segala cita muSelamat Ulang tahun Kasihku
Saat kau tiup lilin di kue ulang tahun mu nanti,Semua lilin pasti akan padam.Tapi ada satu lilin yang tak akan pernah padam,yaitu lilin Cinta di hati aku...Selamat Ulang tahun sayang.
Bagaimana, mudah bukan? Agar pacar anda lebih bahagia, persiapkan dengan matang sedikit pesta kejutan yang kecil-kecilan saja yang penting dapat membuat pacar anda terkesan dan semakin tidak sabar untuk menjadi pasangan hidup anda. semoga ucapan kata ultah untuk pacar anda diterima dengan baik.