Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu

Ucapan selamat ulang tahun lucu - Ketika ada kekasih, teman, atau kerabat yang sedang ulang tahun pasti rasanya ingin memberikan ucapan sebagai rasa kepedulian dan perhatian, selain itu juga tidak jarang kita berusaha untuk memberikan kejutan kepada mereka. Tetapi yang sering terjadi bahkan menjadi hal yang wajib adalah memberikan ucapan ulang tahun yang special dan berkesan.

Merangkai ucapan selamat ulang tahun lucu

Pada umumnya tema dalam memberikan ucapan ulang tahun bermacam-macam, dari yang romantic, biasa bahkan sampai lucu. Dan yang sering terjadi memang memberi ucapan ulang tahun dengan tema yang lucu sehingga menjadi menarik dan berkesan. Untuk itu apabila anda ingin memberi kesan khususnya kepada orang terdekat anda ketika sedang ulang tahun maka tidak ada salahnya memberikan kesan yang lucu dan menarik dengan menggunakan tulisan atau lisan, sehingga dengan begitu akan membuat orang yang ulang tahun akan lebih bahagia bahkan orang yang mendengarkannya juga.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu

Contoh ucapan selamat ulang tahun lucu

Membuat ucapan ulang tahun dengan tema yang lucu memang tidak mudah karena kategori lucu untuk setiap orang berbeda-beda, jadi ketika anda ingin menyampaikan ucapan ulang tahun maka sebaiknya sesuaikan dengan karakter orang yang sedang ulang tahun, karena tujuan anda memberikan ucapan adalah untuk menunjukkan perhatian anda, mendoakan dan membuatnya senang. Jadi rangkai kata-kata yang menarik dan tidak ada salahnya memang jika menggunakan tema yang lucu, dan yang terpenting juga isi dari ucapan anda benar-benar tulus untuk anda sampaikan walaupun terkesan lucu dengan rangkaian katanya. Dan untuk menambah referensi anda lihat contoh di bawah ini.
Pada hari ulang tahunmu yang ke 17,saya harap kamu langsung buat KTP,agar kamu langsung bisa memilihku pada pemilihan ketua RT nanti,he h eheselamat ulang tahun sayang I Love You
Maaf hanya dengan memberikan doa di ULTAH mu yang ke 17 ini,semoga melalui doa yang aku panjatkan ini,kamu selalu menjadi yang terbaik dari yang terbaik untukku.dan juga aku harap dengan SMS yang aku kirim ini mewakili dari perasaanku begitu mencintai dirimu.apalagi kamu sempatkan walau hanya sedetik saja untuk membaca SMS ucapanku ini hatiku sangat bahagia.HBD sayangku cintaku belahan jiwaku,..I Miss You Forever..
Simak juga : Kumpuan Ucapan Selamat Ulang Tahun Paling Update 
Bertambahnya Umurmu adalah anugrah yang tak ternilai harganya,kamu harus sadar bertambahnya umurmu bukan berarti kamu melupakan kewajibanmu untuk tetap bersamaku hingga akhir waktu.Selamat ULTAH sayang,semoga yang terbaik datang untukmu mulai detik ini.
Aku kirim SMS ini seiring dentingan waktu yang terus mengiringi bertambahnya usiamu,Selamat Ulang Tahun Sayang semoga kamu tambah awet muda,Maaf terlambat ngucapinnya,memang sengaja,kalau aku ucapinnya duluan entar gak rame diberanda facebookmu.
Tolong jangan baca SMS ucapan ULTAH ini buat kamu,apabila kamu buka dengan sengaja berarti kamu menantang resiko mentraktir saya. HBD ya...
Burung Cendrawasih di Jaya PuraKalau Gajag di Pulau SumateraSemakin bertambah UsiaMet ULTAH ya,,semoga cepet tuaha ha ha ha
Kok ada bau PIZZA dan Ayam goreng ya di hari ini?Oh ya aku ingat, entar malem kan ada traktiran ULTAH yang lagi baca SMS ini. (ngarepin).
Sorry aku tidak datang di acara ULTAH mu yang kata orang meriah gitu, karena bagiku kemeriahan itu ketika kita menghebuskan lilin dengan kita berdua saja.Mungkin kalau hanya kita berdua maka akan tercipta kemeriahan yang tiada tara kemeriahannya.
Selamat Ulang Tahun sayang,semoga bertambah umurmu sekarang ini kamu bisa berfikir kalau selama ini aku begitu memperjuangkan jiwaku hanya untukmu.
HBD sayang,,semoga cepet bayar hutang kamu yang kemaren belum di lunasin.
Membuat ucapan selamat ulang tahun lucu sebenarnya tidak susah bagi yang sudah terbiasa memiliki karakter lucu, hanya saja yang cukup susah adalah jika anda memiliki karakter serius, jadi jangan terlalu dipaksakan apabila anda kesusahan dengan suasana lucu karena akan terkesan kaku pada ucapan anda. Jadi buat senatural mungkin walaupun tema yang anda ambil dengan menggunakan kata-kata lucu.