Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu Tercinta

Ibu merupakan segalanya bagi kita, sebab kasih sayang ibu tiada batasnya. Merawa kita dari masih dalam kandungan hingga sebesar ini. Kasih sayangnya tak akan pernah lekang oleh waktu, pepatah mengatakan surga ada di telapak kaki Ibu.

Mungkin pepatah tersebut mewakili bahwa Ibu adalah jalan kita menuju surga. Bahkan seorang Ibu rela mengorbankan nayawanya demi anak tercinta. Jadi, kita sebagai anak janganlan menyakiti hati ibu.

Berucap “AH” pun jangan pernah terlintas di mulut kita. Ibu merupakan pahlawan kita. Nah, jika sobat mencintai Ibu tentunya ingat dong kapan hari ulang tahun ibu?

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu Tercinta
Bagi sobat yang sedang bingung mau mengucapkan apa, cara saja kumpulan ucapan ulang tahun untuk ibu tercinta di bawah ini.
Bu, kau ajari aku tentang ketabahan, tentang iklhasnya menjalani hidup. Kau penyemangatku ibu.. Aku selalu mendoakan Ibu agar diberi kesehatan, agar diberi umur panjang. Selamat ulang tahun ibu tersayang.
Wanita adalah sosok yang dapat diibaratkan sebagai teh celup, kita tidak akan pernah tahu kekuatannya sebelum dicelupkan kedalam air panas. Mungkin ini pepatah yang tepat untuk ibu, sosok kuat perkasa yang telah merawatku hingga dewasa. Terimakasi bu..
Ibu.. aku yakin jika Ibu adalah sekian dari jutaan perempuan yang kuat. Engkau sanggup membawaku kemana mana selama 9 bulan 10 hari.. Selamat ulang tahun ya bu..
Aku menangis dan berdoa mengenang segala salah dan dosaku kepadamu Ibu. Selamat ulang Tahun ya Ibu...
Semua masa, semua hal yang pernah kita lalu bersama tak akan pernah aku lupakan bu. Walaupun mata ini tak lagi bisa saling memandang lagi kelak. Namun, ingatan kita tentang kenangan bersama akan selalu membekas di hati. Selamat ulang tahun ibuku tersayang
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Ibu, entah bagaimana aku membalas semua jasamu selama ini. Mungkin hanya surga yang pantas untukmu nanti.. Selamat ulang tahun ya Ibu
Ibu. Perlu engkau ketahui bahwa hal terbaik yang ingin aku lakukan setiap hari adalah membuatmu bahagia. Dan maafkan diriku bu jika aku selalu merepotkanmu. Selamat ulang tahun ibu.
Gak ada yang melebihi besarnya kasih sayang Ibu. Ibu merupakan wanita yang membawa ketenangan dalam jiwaku. Ibu lah yang terbaik di mataku. Selamat ulang tahun ya bu..
Aku ingin dunia ini mengetahui.. bahwa hari ini adalah hari special untuk ibu. Semoga kebahagian dan keberkahan selalu menyertaimu. Selalamat ulang tahun ibuku tercinta.
Meskipun usia telah bertambah, namun cantik yang terlihat dari wajah mu tak akan lekang dimakan usia. Selamat ulang tahun ibu, aku akan tetap mencintai ibu.

Itulah sob, beberapa kalimat ucapan ulang tahun untuk ibu tercinta yang dapat kamu berikan. Jangan sampai melewatkan moment di hari special ibumu sob.

Buatlah hatinya selalu bahagia mendengan ucapan doa yang sobat lantunkan untuknya.