Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Doa Ulang Tahun Untuk Anak Katolik

Doa Ulang Tahun Untuk Anak Katolik - Anak adalah anugrah yang paling indah yang telah diberikan Tuhan, disaat hari kelahiran anak pasti semua orang tua menginginkan untuk merayakan hari kelahirannya agar sang anak merasa bahagia dan juga beranggapan bahwa orang tuanya sangat memperdulikannya.

Untuk perayaan ulang tahun anak biasanya orang tua merayakan dengan mengadakan pesta yang meriah dan mewah. Tidak hanya itu kado spesial pun sudah orang tua siapkan untuk sang anak. Bukan hanya sekedar perayaan pesta yang meriyah dan pemberian kado, para orang tua juga memberikan doa dan

harapan di hari ulang tahunnya. Walaupun doa dan harapan sering kali orang tua panjatkan, namun disaat ulang tahun memberikan sebuah doa dan harapan  akan lebih bermakna dan berkesan dihati sang anak. Banyak beragam doa dan harapan yang biasanya diberikan orang tua kepada anaknya.

Namun kali ini jika anda para orang tua yang beragama selain islam yang bingung ingin mengucapkan doa untuk anak anda tidak usah khawatir karena kali ini saya akan memberikan beberapa kumpulan doa ulang tahun anak Katolik yang mungkin dapat anda jadikan sebagai  refrensi disaat hari ulang tahun anak anda.
Selamat ulang tahun yang ke – 10 tahun sayang, jadilah anak yang berguna dan semoga Tuhan selalu melindungimu dimanapun kau berada, amin...
Tuhan terima kasih karna Engkau telah memperbolehkan anak kami tertarik melewati satu tahun hidupnya di dunia ini sehingga dia bisa menginjak usia yang ke – 10 tahun. Bimbinglah dia menjadi anak yang seperti Engkau kehendaki, jadikanlah anak kami menjadi saksimu didunia melalui karya dan karsamu. Amin...
Selamat ulang tahun anakku, semoga Tuhan selalu meberikanmu kebahagiaan disetiap harimu. Semoga diumur barumu ini kamu bisa membawa kedamaian dan sukacita bagi sesama.
Anakku, bersyukurlah kepada Tuhan karna di hari kelahiranmu ini kamu masih diberikan umur yan g panjang. Selamat ulang tahun ya anakku, jadilah anak yang kuat dalam iman dan cobaan. Bertambah dewasalah diumur barumu ini semoga Tuhan selalu senantiasa mencintaimu.
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Yang Lainnya 
Tuhan, berikanlah di hari kebahagiaan yaitu hari kelahiran anakku ini menjadi berkah bagi keluarga kami. Jadikanlah anak kami ini anak yang berguna dan semoga di hari kelahirannya ini dia selalu berada dalam lindunganmu, selamat ulang tahun anakku. Mamah papah sayang adik.
Selamat ulang tahun sayang, semoga dengan bertambahnya usiamu ini Tuhan berkenan memberkatinya dan memberikan curahan Roh Kudus Nya agar kamu dapat menjadi anak yang berguna bagi dirimu sendiri terutama, bagi sesama dan bagi Tuhan pencipta alam semesta.
Demikan beberapa contoh doa ulang tahun anak katolik bagi para orang tua yang anaknya sedang berulang tahun. Semoga contoh – contoh  ucapan doa ulang tahun yang saya berikan dapat bermanfaat untuk anda para orang tua. Terima kasih