Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kata Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah Islami

Kumpulan Kata Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah Islami

Dimasyarakat kita dinegara Indonesia telah mengenal budaya memberi ucapan selamat ulang tahun baik untuk anak, teman, keluarga, kolega, sahabat, atau siapapun itu.

Jelas ketika mereka berulang tahun maka seperti suatu kewajiban untuk kita memberikan sebuah ucapan selamat. Setelah memberikan ucapan selamat ulang tahun lantas disusul dengan memberikan surprise atau kejutan-kejutan kecil.

Namun baiknya memang dalam mengilhami bertambahnya umur kita dengan seraya memanjatkan puji syukur kepada Tuhan, yang telah memberikan segala kesehatan dan karunia sehingga dapat panjang umur.

Semuanya tak lepas dari doa dan kata kata ucapan ulang tahun untuk ayah islami maupun kata kata ucapan untuk yang lainnya. Untuk mngetahui bagaimana kata kata ucapan ulang tahun untuk ayah islami simak kata kata berikut ini:
Sepanjang usiamu yang telah lampau, siang engkau teduhkan aku dari panasnya mentari, malam engaku rangkul aku dari gelapnya malam. Ayah engkau memang seorang pahlawan yang tidak akan pernah aku lupankan segala jasamu. Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan, panjang umur dan keberkahan di usiamu yang terus bertambah ini. Selamat ulang tahun ayah.
Bertambahnya usia hakikatnya berkuranglah umur kita. Usia yang masih diberi ini jangan pernah disia-siakan. Semoga ayah tetap menjadi ayah terbaiku, semoga Tuhan selalu melindungi ayah dari kejamnya dunia ini. Selamat ulang tahun ayah.
Tuhan, limpahkan lah keberkahan dan keselamatan untuk ayahku selalu. Lindungi ia dari segala keburukan yang ada di depan. Mudahkan lah rejeki ayah untuk membahagiakan keluarga kecil ini. Selamat ulang tahun ayah.
Aku mungkin bukan anak yang selalu nurut kepada perintah mu, ayah. Namun, aku mencintai dan menyayangi ayah setulus hatiku. Sebab ayah menyayangiku juga sepenuh hati, tak kenal pamrih ketika memberi sesuatu kepada. Di hari ulang tahun ayah ini, aku sebagai anakmu ingin memberikan ucapan ulang tahun untuk ayah. Semoga Tuhan selalu memberikan keberkahan untuk ayah.
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Kesabaran ayah ketika melihat aku salah, memang dapat menjadi pedoman dan panutan bagiku. Ayah mengajarkan bahwa hidup pun perluperjuangan. Bahkan kadang hidup akan terasa sangat menyakitkan. Ayah, tenang saja. Aku akan mendoakan yang terbaik untuk ayah.
Maafkan anakmu ini yang selalu menghabiskan uangmu untuk bersenang-senang. Aku pun belum bisa membalas semua jasamu. Percaya lah ketika dewasa aku akan membahagiakan mu dengan segala usaha yang dapat aku lakukan. Untuk hari special ini aku hanya dapat memberikan sebuah kado dan ucapan ulang tahun untuk mu.
Aku akan tetap bersyukur walaupun kita hidup dalam keluarga yang sederhana. Kehidupan inilah yang membuatku selalu bahagia dan hidup bersyukur. Ayah terima kasih atas semua jasamu. Selamat ulang tahun untuk ayahku.

Nah, itulah gaes yang dapat penulis berikan. Semoga ucapan ulang tahun untuk ayah islami dapat bermanfaat ya.