Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu dalam Bahasa Inggis dan Artinya

Memberikan ucapan ulang tahun untuk ibu dalam bahasa inggris merupakan hal yang menyenangkan. Apalagi kita sebagai anak yang sedang mengasah kemampuan bahasa inggris kita sangat cocok sekali jika mempraktekannya untuk memberikan ucapan untuk ibu.

Rangkailah ucapan yang sangat indah sebagai kado untuk ibu tercinta. Sebab hari ulang tahun merupakan sebuah moment yang terindah baginya. Dimanan hari tersebut banyak orang yang mendokan dan memberi ucapan untuknya.

Kumpulan Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu dalam Bahasa Inggis dan Artinya

Disisi lain juga banyak dari kita yang mencintai ibu dan memberinya kado. Seperti apa sih ucapan ulang tahun untuk ibu dalam bahasa inggris dan artinya? Simak rangkaian kata-kata indah dibawah ini.
Mom, I have been hectic with my environment, then I forget about that you are escalating more nature, forgive me mom. I need to thank you for getting the right mother for me. Happy birthday mom. I love you soo much.

Artinya :
Ibu, sampai kini aku masih repot dengan duniaku, hingga akum akin lupa bila ibu makin menua, maafkan aku bu. Aku mau mengatakan terima kasih lantaran sudah jadi ibu yang baik untukku. Selamat ulang tahun ibu. Aku mencintaimu.
Thanks mom, for all that you have offered me. I’m positive I’m struggling to reward you passion all my lifestyle. Happy birthday Mom..

Artinya :
Ibu, terima kasih atas semua yang telah kau berikan untukku. Aku yakin aku tidak dapay membalas kasih sayangmu sepanjang hidupku. Selamat ulang tahun ibu.
Don’t ask what you mother has presented to you. But check with oneself anything you have provided to her. Mom, I’m sorry that I simply cannot reward all you merits. I love you mom..

Artinya :
Janganlah bertanya apa yang telah ibu berikan untuk kita, tetapi tanyakan ke diri kita apa yang sudah kita berikan untuk ibu kita. Ibu, maafkan aku yang tidak dapat membalas seluruh jasamu. Aku mencintaimu bu..
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Mother your are the light of my life, the breath of my life. Without you I can not stand up straight, empty without you my life. I hope mother always given health, happy birthday mom.

Artinya :
Ibu adalah cahaya dalam hidupku, nafas dalam hidupku, tanpamu aku tak mampu berdiri tegak, tanpamu hidupku hampa. Aku berharap ibu selalu diberikan kesehatan, selamat ulang tahun ibu.
I may not be a perfect child, but I’m sure momis the perfect mother. Happy birthday mom..

Artinya :
Aku mungkin buka anak yang sempurna, tapi aku yakin ibu adalah ibu yang sempurna. Selamat ulang tahun bu..

Itulah sob, sebagian dari rangkaian kata indah yang dapat penulis berikan. Ucapan ulang tahun untuk ibu dalam bahasa inggris diatas semoga dapat bermanfaat.