Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah Tercinta

Kata Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah Tercinta

Kata kata ucapan ulang tahun untuk ayah tercinta – sosok laki laki yang paling berharga setelah ibu adalah ayah. Keberadaan seorang ayah tidak kalah penting dengan keberadaan ibu.

Ayah adalah sosok penopang hidup dan sosok yang sangat teguh dalam kehidupan ini. Kita sebagai anak jangan pernah sampai menyepelekan perjuangannya. Tanpa kehadiran seorang ayah, kita tak akan sekuat ini.

Baju yang kamu pakai, makanan yang kamu beli, itu semua adalah jerih payah dari ayah. Ayah selalu mengusahakan yang terbaik untuk kehidupan keluarganya.

Dialah ayah yang yang selalu berusaha untuk mencukupi keinginan anaknya tanpa kenal lelah karena hanya ingin membahagiakan anaknya.

Kasih sayang seorang ayah pun tak kalah dengan kasih sayang yang diberikan ibu, walaupun jarang ayah mengungkapkanya.
Di hari yang special untuk ayah, ingin rasanya aku hadir sebagai anak yang berbakti, yang ayah banggakan, dan yang ayah sayangi. Aku, disini hadir untuk mengucapkan ucapan ulang tahun untuk ayah tercinta.
Terkadang di masalah tertentu, hanya Ayah yang memahami sesuatu yang tak dipahami Ibu. Sebab cinta seorang ibu itu menenangkan dan cinta seorang ayah itu menguatkan. Walaupun lelah, ayah tak pernah mengeluh untuk bahagiakan anaknya. Aku mencintaimu ayah. Selamat ulang tahun semoga di berikan panjang umur.
Ayah memang tidak bisa menggantikan seorang ibu dan tak ada seorang pun yang bisa menggantikan ayah. Terima kasih ayah, telah menguatkanku di saat diriku sedang rapuh.. selamat ulang tahun ayahku tercinta.
Ayah saya hanya satu di dunia. Dia orang yang resah saat saya merasa kalah. Ia yang menangkan saat saya tidak menang berjuang. selamat ulang tahun, Ayah
Ayah, aku hanya ingin melihatmu dengan ibu bahagia. Tetaplah menjaga keharmonisan keluarga kita, selamat ulang tahun, Ayah
Ayah mengajariku untuk berbuat baik kepada siapapun tanpa memandang latar belakang apapun. selamat ulang tahun, Ayah
Selamat ulang tahun. Ayah, maaf kadang aku lupa bahwa jerih payah mu lah hal yang selalu menjadikan aku bisa tertawa bersama dunia.
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Di usiamu yang merangkak senja ini, aku ingin betul-betul menjadi anak lelakimu. Suatu saat akan menggantikan peranmu, baik sebagai ayah dari anak-anakku, maupun suami dari istriku. Ajari aku untuk kuat, untuk bertanggung jawab. Tetaplah panjang umur yah agar dapat membimbingku. Selamat ulang tahun ayah
Sepanjang usiamu yang telah lampau, siang engkau teduhkan aku dari panasnya mentari. Dan, ketika hari bergerak malam, engkau menjagaku dari kegelapan. Beragam hal yang telah kau jalani bersamaku hingga aku dewasa. Dihari ulang tahunmu ini aku hanya mampu memberikan ucapan ulang tahun untuk ayah tercinta.
Mengharukan kata katanya ya, iyalah kita sebagai anak memang harus memberikan yang terbaik untuk ayah. Jadi kirimkan lah kalimat mutiara ini untuk ayah di hari ulang tahunya.