Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Doa Ulang Tahun Untuk Sahabat Terbaik

Doa Ulang Tahun Untuk Sahabat - Apa yang terbersit dipikiran anda disaat mendengar kata ulang tahun? Ya, ulang tahun saat erat kaitannya dengan pesta perayaan yang meriah dan mewah, ucapan selamat ulang tahun dan juga dengan pemberian kado.

Namun, bagaimana jika yang berulang tahun adalah sahabat terbaikmu? Apakah anda hanya memberikan sebuah kado? Dan ucapan “Selamat Ulang tahun”? tentu semua itu tak lengkap jika tidak disertai dengan pemberian doa ulang tahun yang tulus untuk seorang sahabat terbaik anda.

Ucapan dan doa darimu lah yang menjadikan kado special yang ditunggu – tunggu sahabatmu. Untuk melengkapi moment yang special ini kami menyajikan beberapa kumpulan doa ulang tahun untuk sahabat terbaik anda.
Selamat ulang tahun ya sahabatku, semoga nafas yang kau hirup pada pagi ini adalah anugrah untukmu yang penuh dengan berkah. Dan tetaplah jadi sahabat terbaikku serta jadilah pribadi yang lebih baik dan baik lagi.
Selamat ulang tahun sahabatku. Aku berdoa semoga hari – harimu di tahun mendatang akan menjadi harapan yang baru untukmu. Meskipun banyak rintangan di depanmu, ingatlah aku akan selalu ada untukmu dimanapun kau berada. 
Selamat ulang tahun sobat, semoga kau selalu diberikan umur yang panjang, hari – harimu semakin berkah, dan semoga kebahagiaan selalu bersamamumu serta teruslah menjadi sahabat yang selalu setia. 
Sahabatku selamat ulang tahun yaa, semoga kedewasaanmu ini membuatmu semakin bijak, semakin sukses dan semakin bahagia. Jangan pernah lupakan aku, sahabat terbaikmu.
Selamat ulang tahun sahabatku, bertambahnya usiamu berarti berkurang juga usiamu. Namun, jangan pernah jadikan sebagai kelemahanmu, kau harus semakin kuat dalam menjalani hidup untuk menuju tangga kesuksesanmu. Semoga diulang tahunmu ini Tuhan melimpahkan karunia serta umur yang panjang. Amin..
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Lainnya 
Selamat ulang tahun sahabat terbaikku, semoga kau selalu dalam lindungan Tuhan, semakin Berjaya dan sukses yaa. Tak ada pintaku untukmu dihari spesialmu ini, kecuali ingatlah selalu aku akan ada disampingmu dan mendukungmu.
Selamat ulang tahun sahabat terbaikku, semoga panjang umur dan semoga diberi kesehatan selalu  serta semoga harapan dan cita – citamu dapat segera tercapai.
Untuk sahabat terbaikku selamat ulang tahun yaa,, dihari ulang tahunmu ini aku berharap yang terbaik untukmu. Agar kamu selalu menjadi sahabat terbaikku dan terus begitu hinnga kita menua nanti.
Sahabat terbaikku, selamat ulang tahun ya suka cita telah kita lalui bersama dan semoga kelak kita juga akan tetap bersama menjadi sahabat yang selalu mendukung. Bahagialah selalu sahabatku, dan semoga Tuhan memberkati setiap langkahku.
Demikianlah kumpulan doa ulang tahun untuk sahabat terbaik yang bisa kamu pilih untuk diberikan kepada sahabatmu. Bagi kalian yang ingin berkreasi dapat menambahkannya dengan kata – kata ataupun gambar yang mendukung. Semoga kumpulan doa ulang tahun ini dapat bermanfaat untuk anda.