Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah Bahasa Inggris dan Artinya

Ayah atau ibu adalah sosok special bagi kita, merekalah sosok pahlawan yang telah merawat kita dari kecil hingga beranjak dewasa seperti ini. Jadi tak heran jika pepatah mengatakan surga di bawah telapak kaki ibu.

Ya, setiap hari seusai sholat pastinya kita memanjatkan doa untuk kedua orang tua kita. Tak terkecuali mendokan orang tua kita agar di berikan panjang umur dan kesehatan.

Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah Bahasa Inggris dan Artinya

Nah, kali ini kalian harus memberanikan diri untuk mengungkapkan rasa bahagia kalian terhadap orang tua secara langsung. Pilih moment yang pas, missal saja ketika ayah sedang ulang tahun.

Berikan ia ucapan ulang tahun untuk ayah bahasa inggis dan artinya, agar ayah mengeteui maknanya juga gaes. Cari tahu yuk, seperti apa sih ucapan ulang tahun untuk ayah bahasa inggis dan artinya di bawah ini :
Daddy, I may find my Prince, but you will always be my King. And, to her, the name of father was another name for love. Happy birthday Dad..

Artinya :
Ayah, aku mungkin menemukan pangeranku, tetapi Kau selalu menjadi rajaku. Dan, untuk anak perempuan, nama ayah adalah nama lain untuk cinta. Selamat ulang tahun ayah.
My life would not be perfect without you. Thanks for being the best father in this world. Happy birthday father.

Artinya :
Hidupku tak akan sempurna tanpamu. Terimakasih telah menjadi ayah yang terbaik di dunia ini. Selamat ulang tahun ayah.
Dad, I want to say happy birthday to you. I might have grown become adults, but I never stop need you. Thank you for supporting me with love and affection. You are the man who I proudly called my dad. Happy birthday and thanks for being the best father in the world.

Artinya :
Ayah, aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk mu. Aku mungkin telah tumbuh menjadi dewasa, tapi aku tidak pernah berhenti membutuhkanmu. Terimakasih telah mendukungku dengan penuh cinta dan kasih sayang. Kau adalah seorang pria yang dengan bangganya aku panggil  ayah. Selamat ulang tahun dan terimakasih telah menjadi ayah yang terbaik di dunia ini.
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainya
You have become a great father to your family. Hopefully, what you expect become a reality. Happy Birthday Dad! I hope you enjoy this special day. You deserve it!

Artinya :
Kau telah menjadi ayah yang luar biasa bagi keluargamu. Semoga apa yang kau harapkan bisa menjadi kenyataan. Selamat Ulang Tahun Ayah! Saya harap engkau menikmati hari istimewa ini. Kau layak mendapatkannya!
Itulah beberapa kalimat ucapan ulang tahun untuk ayah bahasa inggris dan artinya. Semoga dapat bermanfaat.