Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Ulang Tahun Untuk Suami Islami Terbaru 2016

Doa Ulang Tahun Untuk Suami Islami  - Ucapan selamat ulang tahun anda berikan kepada suami tercinta anda disaat hari kelahirannya tapi tak ada salahnya jika anda merayakan ulang tahunnya dengan memberikan pesta yang sederhana dan juga memberikan sebuah kado yang spesial untuknya.

Tapi tak lengkap jika hanya sebuah perayaan ulang tahun saja tanpa disertai dengan pemberian doa ulang tahun. Dalam pemberian doa ulang tahun untuk suami yang terpenting sebenarnya adalah isi dari ucapan yang disampaikan sang istri yakni tidak terlepas dari harapannya agar keluarga yang dibagun selama ini tetap harmonis dan kekal di dunia dan akhirat.

Walaupun biasanya istri sering memanjatkan doa pada waktu – waktu biasa, tetapi jika disampaikan ketika suami sedang ulang tahun, pasti ucapan doa tersebut akan berkesan dan bermakna di benak suami.

Bagi  anda ingin memberikan doa ulang tahun untuk suami yang lebih islami lagi, berikut ada contoh ucapan Doa Ulang Tahun Untuk Suami Islami yang mungkin bisa anda berikan di ulang tahun suami anda. 

Ya Allah …
Panjangkanlah usia suamiku agar dirinya dapat hidup dan menjadi lebih bermanfaat bagi umat-Mu yang lain
Ya Allah yang Maha Pengasih, 
Panjangkanlah usia suamiku agar dia dapat membesarkan anak – anak kami kelak, untuk dapat tunduk dan berbakti kepadaMU
Ya Allah Ya Rob …
Panjangkanlah dan berkahi usia suamiku agar dapat menitih usia tua bersama, bimbinglah selalu agar dapat tunduk, takluk, patuh dan berbakti kepadaMu
Ya Allah Ya Karim …
Karunialah kesehatan lahir batin untuk suamiku, murahkanlah selalu rezekinya, dan mudahkanlah segala urusan – urusannya
Ya Allah Ya Rahman ..
Berikanlah suami hamba kebahagiaan baik di dunia maupun di akhirat, buatlah dirinya selalu mencintai apa yang Engkau cintai dan membennci apa yan Engkau benci.
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Lainnya 
Ya Allah …
Bimbinglah suamiku menjadi imam yang sempurna bagi keluarga kami, limpahkanlah resekinya, dan lindungilah dia dimanapun suami hamba berada 
Ya Allah …
Hari ini telah bertambah usia suamiku dalam kedewasaan, kematangan, dan kebijaksanaanya. Panjangkanlah dan berkahi usianya agar dia dapat membimbing anak – anak kami kelak.
Ya Allah yang Maha Merendahkan …
Jagalah selalu hati, pikiran dan perbuatan suami hamba ini, janganlah Engkau jadikan suami hamba menjadi orang yang sombong. Bimbinglah selalu suami hamba ke jalan yang benar yang Engkau ridhoi
Ya Allah Ya Hafiizh
Jagalah selalu suami hamba ini dimanapun suami hamba berada, lindungilah keberadaanya dan jauhkanlah suami hamba dari perbuatan – perbuatan di luaran sana
Ya Allah …
Tetaplah kau jadikan suami hambamu ini menjadi suami yang sayang akan keluarganya, sayang kepada hamba dan anak – anak hamba. Dan jadikanlah suami hamba ini menjadi imam yang baik bagi keluarga. Amin….

Demikian kumpulan ucapan Doa Ulang Tahun Untuk Suami Islami Terbaru yang bisa saya berikan, semoga dapat bermanfaat untuk anda para istri.