Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah

Setelah ibu, ayah merupakan sosok yang tak kalah penting dalam hidup kita. Sebab melalu kerja kerasnya dari pagi hingga malam hari, kita dapat tumbuh besar seperti ini.  Melalu adanya seorang ayah kita dapat belajar tentang arti sebuah perjuangan dan tentang arti bertanggung jawab.

Pernakah teman mendengar sebuah ungkapan yang sangat meyentuh hati kita tentang begitu besar nikmat yang akan kita peroleh jika kita mampu membahagiakan kedua orang tua kita?

Ya, rido Allah SWT terdapat pada ridlonya kedua orang tua kita. Jadi, sebisa mungkin bahagiakan kedua orang kita selagi masih dapat bersama kita. Meskipun itu hanya membuatnya tersenyum.
Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah

Jika salah satu dari kedua orang kita ulang tahun, missal saja ayah berikanlah ucapan dan doa untukna. Agar di tambah umurnya kali ini dia dapat tersenyum rarena anak anaknya ingat dengan hari spesialnya.

Berikut kami berikat sepenggal dua penggal kalimat ucapan selamat ulang tahun untuk ayah. Semoga ayah dapat tersenyum mendengar kata kata ini.
Ayah, dahulu tubuh kekar dan tulangmu begitu kuat, namun dengan bertambahnya usia semuanya melemah. Ijinkanlah aku yang bergantian menjaga dan merawatmu dengan tangan mungil yang kau besarkan ini. Ayah, selamat ulang tahun ya doa anakmu ini selalu menyertaimu.
Ayah adalah pria yang terhebat dalam hidup! Aku sudah janji sama ayah aku harus bisa jadi lebih baik, dan aku harus bisa. Aku mengingat semua nasihat ayah dan semua jasa-jasa ayah, takkan pernah ada gantinya. Selat bertambah umur, kami mencintai ayah
Tuhan, lindungilah dimana ayah berada, sebagaimana ayah melindungiku. Berikan ia kesehatan agar terus dapat melihat semua anaknya sukses dalam kehidupan yang keras ini. Terima kasih ayah telah mengajariku menjadi pribadi yang kuat. Selamat ulang tahun ya doa anakmu ini selalu menyertaimu ayah.
Semua yang pernah ayah ajarkan akan selalu kukenang. Sampai kapanpun, ayah adalah pria yang akan selalu menjadi pahlawan dan sosok yang akan selalu kubanggakan. I love you, Dad.
Setiap ayah pasti memikirkan masa depan anaknya. Sampai sekarang saya bisa bersekolah tinggi itu pun berkat doa dan kerja kersamu. Aku bangga menjadi putri kecilmu. Selamat ulang tahun ayahku.
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Ucapan selamat ulang tahun untuk ayah akan ku berikan setiap tahun saat berteapat dengan tanggal ini. Sebagai tanda ungkapan cinta dan perhatianku kepada ayah. Aku menyayangimu, selamat ulang tahun pahlawan hidupku.
Ayah. Marahmu mungkin membuatku kesal. Tapi kecewamu selalu membuatku menyesal. Jadi aku akan berusaha sebisa mungkin untuk membahagiakan mu ayah. Selamat ulang tahun.
Ya Allah, Jagalah kedua orang tua ku seperti mereka menjaga ku sewaktu ku kecil. Itulah doa yang sering aku panjatkan untuk kalian. I love you Dad & Mom.

Demikianlah ucapan selamat ulang tahun untuk ayah. Semoga bermanfaat ya