Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Hari Lahir Ibu Tercinta

Sosok ibu kadang dapat menjadi inspirasi untuk kehiduapan kita agar lebih baik. Sebab, ibu selalu mengajarkan yang terbaik untuk anaknya. Memang ibu adalah sosok pahlawan bagi hidup kita.

Mengapa d sebut pahlawan? Sebab itu sering kali mengorbankan hal – hal yang ia inginkan untuk kiita. 

Ingkatkan kawan, ketika ibu mempunyai makanan yang akan ia makan tapi kalian memintanya. Pasti tak segan ibu akan segera membrikannya untuk kalian.

Ucapan Hari Lahir Ibu Tercinta
Ibu selalu mengalah untuk kbahagiaan kita. Ibu akan ikhlas dan senang hati melihat kita tersenyum meskipun saat itu ibu sedang lapar.

Semua yang kita rasakan saat ini adalah jerih payah ibu dan ayah yang selalu mengusahakan yang terbaik untuk kehidupan itu. Tetunya, ibu pun mempunyai hari bahagian selain hari kelahiran anaknya.

Hari tersebut adalah hari ulang tahunnya. Sebagai anak yang baik dan berbakti, haruslah kita memberinya ucapan dan panjatan doa atas panjang umurnya prang tua.

Sebab, jangan lah menunda – nunda untuk berbagi kaih kepada ibu. Karena tak ada satupun manusia yang mengetahui kapan umur manusia di cabut.

Tetunya kita akan menyesal saat itu tiba, oleh Karena itu lah jangan sampa kita menyia – nyiakan moment kebersamaan dengan ibu.

Ucapan hari lahir ibu tercinta di bawah ini dapat menjadi referensi untuk teman – teman yang sedang mencari kata – kata yang pas di berikan untuk ibu tercinta. 

Dalam doa ku setiap harinya, selalu aku panjatkan doa terbaik untuk kedua orang tuaku, ayah dan ibu ku. Saat hari bahagia tiba, aku akan lebih berdoa keras agar ibu dapat hidup lebih lama lagi untuk menemani hari – hariku.
Ibu, kata - kata apa yang seharusnya aku ucapkan kali ini? Untuk mengungkapkan semua rasa terima kasihku atas semua pengorbanan dan jasa - jasa mu. aku hanya mampu memberikan sebuah doa dan kata - kata terindah ini untuk mu. Selamat ulang tahun bundaku.
Bunda ku, adalah wanita yang paling mulia, yang telah merawat dan mendidiku sejak ku masih dalam kandungan. telah memberi arti dalam kehidupan ini. Selamat ulang tahun bunda.
Entah mengapa aku selalu ingat denga ibu, ketika hati sedang sedih dan alasan untuk menagis aku selalu ingat dengan kata ibu. Ibu adalah alasanku untuk tersenyum kebali. Selamat ulang tahun ibu ku  tersayang.
Ibu tidak pernah lelah menyayangiku walaupun aku selalu melakukan kesalahan. Itulah alasanku selalu bahagia merasakan kehiduan ini bersama ibu. Selamat ulang tahun ibuku tercinta, doa anakmu selalu terus ku panjatkan.
Aku mengerti dan belajar arti sebuah keikhlasan, kebersamaan, mengalah dan sabar dari ibu ketika merawatku sejak kecil. Ibu selalu memberiku pelajaran tentang itu semua. Seiring bertambahnya usiaku ibu semakin menua, namun anakmu ini slelalu berdoa agar ibu di berikan umur panjang.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Seorang wanita yang telah merawatu membersarkan ku dan memberiku kebahagiaan, selamat ulang tahun ibuku tercinta.

Itulah kumpulan kata – kata tentang ucapan hari lahir iu trercinta. Untuk ibu tersayang berikanlah sebuah kata - kata manis yang dapat menyenangkan hatinya. Semoga bermanfaat ya..