Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Doa Ulang Tahun Untuk Sahabat Dalam Islam


Doa Ulang Tahun Untuk Sahabat Dalam Islam - Hari paling penting  yang gak mungkin terlewatkan, yaitu salah satunya hari kelahiran sahabat. Sahabat adalah orang yang paling istimewa dan orang yang sulit untuk dicari, karena seorang sahabat melebihi seorang saudara. 

Bagi anda yang mempunyai sahabat jangan pernah menyianyiakan seorang sahabat yang paling peduli denganmu. Jika sahabatmu sedang ulang tahun segeralah kamu memberikan ucapan doa ulang tahun untuknya. Jangan pernah engkau cuekin , karena ini momen yang paling berharga. 

Ucapan doa ulang tahun untuk sahabat anda sebisa mungkin jika perlu temui dia, bahagiakan dia dan jika perlu traktir dia seperti dia yang mentraktirnya ketika anda sedang ulang tahun, yang terpenting tidak berlebihan karena Islam tidak pernah mengajarkan umatnya untuk berfoya – foya dengan melakukan pesta ulang tahun yang berlebihan. 

Jika ingin merayakannya sebaiknya rayakan dengan sederhana yang tidak berlebihan karena Islam identik dengan kesederhanaa. Jika ada suatu hal yang tidak bisa melakukan hal itu, cukuplah mengirimkan ucapan doa ulang tahun kesahabat tersayang anda dengan melalui sms atau fb. 

Bagi anda yang ingin mengucapkan doa ulang tahun terbaru ,simak berikut ini  ada doa ulang tahun untuk sahabat dalam Islam yang mungkin bisa anda jadikan sebagai refrensi. 
Sahabatku, selamat ulang tahun yaa…
Seiring dengan usia yang bertambah, semoga semakin disayang Allah, semoga pahala terus bertambah, dan semoga semua urusan dipermudahkan amin.
Tiada kado yang paling indah selain doa yang tulus aku berikan untuk mu di hari ulang tahunmu semoga kau selalu bahagia, diberkahi dan dilindungi oleh Allah SWT dan semoga diberkahi dalam setiap langkahmu ke depan
Hari yang begitu indah, hari yang begiru cerah
Aku hanya bisa bicara dan berdoa untuk sahabatku tersayang. Selamat ulang tahun yaaa, semoga panjang umur dan sehat selalu.
Dengan bertambahnya umurmu, jadi tambah pula kebahagiaanmu
Selamat ulang tahun sahabat tersayangku, semoga pertemanan kita semakin erat. Amin…..
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Lainnya 
Selamat ulang tahun sahabatku, semoga bertambahnya umurmu ini semakin sempurna imanmu dan akhlakmu dan semoga Allah memberikan segala yang terbaik untukmu
Met Hari Kelahiran
Semoga dengan bertambahnya usiamu menjadikan kamu insan yang mulia, semakin di sayang Allah dan menyayangi Allah
Happy Birthday Sahabatku
Semoga umurmu semakin berkah, pahalamu semakin bertambah dan semoga segala sesuatu dipermudahkan oleh Allah
Untuk sahabat tersayangku, selamat ulang tahun yaa…
Semoga hari harimu ke depan lebih bahagia lagi dan penuh dengan harap
Mesti ada sedikit rintangan yang menghalang anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu 


Mungkin hanya itu yang dapat saya berikan, semoga ucapan atau doa ulang tahun untuk sahabat dalam Islam dapat bermanfat bagi anda.