Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Ulang Tahun Untuk Teman Dalam Islam

Doa Ulang Tahun Untuk Teman Dalam Islam - Ucapan selamat  ulang tahun islami sangat jarang sekali  bahkan sampai tidak pernah kita dengar. Banyak orang sekedar memberikan ucapan “Selamat ulang tahun. Semoga panjang umur”, padahal dengan sisa usia yang kita miliki seharusnya dapat menjad cambuk bagi diri untuk berbuat lebih baik lagi.

Ultah menjadi sebuah perayaan sebagian besar orang  di dunia. Ada yang merayakan ulang tahunnya dengan mengadakan pesta yang meriyah dan megah, ada juga yang merayakan ulang tahunnya dengan membuat nasi tumpeng dan dibagikan ke tetangga .

Namun, ada juga yang merayakan ulang tahunnya dengan bermuhasabah.  Bermuhasabah yakni melakukan perenungan atas sisa usia yang dimiliki. Semakin lama hari yang kita jalani berarti semakin dekat dengan kematian, kematian yang bisa datang kapan saja tanpa bisa diprediksi.

Kita sebagiai umat muslim selayaknya  harus memberikan ucapan Doa untuk teman dekat kita yang sedang berulang tahun. Berikut Doa Ulang Tahun Untuk Teman Dalam Islam yang mungkin bisa anda jadikan refrensi disaat teman anda ulang tahun.

Ya Allah Ya Karim..
Berikanlah karunia-Mu untuk teman kami, semoga dengan bertambahnya usianya ini menjadikan dia insan yang mulia, semakin di sayang Allah dan menyayangi Allah
Ya Allah Ya Karim
Di ulang tahunnya ini berikanlah teman kami selalu kesehatan dan keselamatan. Jadikanlah dia menjadi teman yang baik, teman yang selalu setia, dan teman yang selalu peduli.
Ya Allah Yang Maha Pencipta
Ulang tahun temannya yang ke 20 ini karunialah dia selalu kesehatan, Semoga umurnya semakin berkah, pahalanya semakin bertambah dan semoga segala sesuatu dipermudahkan oleh Allah
Ya Allah Ya Qadir
Jagalah selalu teman kami ini, panjangkan lah umurnya dan berikanlah dia selalu kesehatan. Dan semoga di ulang tahunnya ini Engkau selalu menjaga persahabatan kita.
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Lainnya 
Ya Allah  Yang Maha Merendahkan…
Jagalah selalu hati, pikiran, dan perbuatan teman kami. Janganlah Engkau jadikan teman kami menjadi teman yang sombong. Bimbinglah selalu dia ke jalan yang benar yang engkau ridhoi.
Ya Allah Yang Maha Pendengar
Setiap hari kita bersama, melakukan segala hal dengan bersama, dan dia adalah teman baikku. Di ulang tahunnya ini aku berdoa dan berharap yang terbaik untuknya dan agar dia selalu menjadi temanku sampai tua nanti
Ya Allah Ya Hafiizh …
Di ulang tahunnya ini semoga hari – harinya kedepan lebih bahagia dan semoga penuh dengan harapan. Walaupun ada sedikit rintangan yang menghalang semoga dia semakin kuat dalam menghadapi cobaan yang Engkau berikan.
Ya Allah Yang Maha Pengassih
Semoga di ulang tahun temanku ini Engkau selalu memanjangkan umurnya dan memberikan kebahagiaan di dunia maupun di akhirat

Mungkin hanya itu yang dapat saya berikan, semoga ucapan atau Doa Ulang Tahun Untuk Teman Dalam Islam terbaru yang saya berikan dapat bermanfaat untuk anda dan membantu anda untuk memberikan doa di saat teman anda ulang tahun.