Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Doa Ulang Tahun Anak Kristen

Tentulah sangat penting yang namannya doa ulang tahun anak dari bapak atau ibu dan sodara sodaranya.

Sebab, saat anak lahir pasti banyak yang menantikan dan mendoaakannya. Berulang juga ketika mereka sedang ulang tahun pasti juga banyak yang mendoakan.

Sebagai umat kristiani orang tua haruslah menjaga titipan Bapa sebaik baiknya. Jadi, begitu besar sekali tanggung jawab yang harus kita pegang dalam kehidupan ini.

Kumpulan Doa Ulang Tahun Anak Kristen
Nah, postingan kali ini akan memberikan sedikit kumpulan doa ulang tahun anak Kristen agar kita mampu mendidik anak sebagaimana Tuhan memberikan contoh kepada umat umat nya.

Semuanya sangat penting dan berharga untuk masa depan keluarga.

Kumpulan doa ulang tahun anak Kristen

Ya Bapa, kami serahkan semuanya kepada kebijaksanaan-Mu. Jagalah anak anak kami, yang semakin besar semakin menyerupai Yesus. Yang semakin besar bertambah pula hikmat-Nya, semakin berkenaan kepada-Mu dari pada sesama.
Ya Bapa, tuntunlah mereka agar tetap bisa setia pada panggiannya selaku orang Kristen, bantulah mereka menekuni tugas mereka dengan penuh semangat dan tanggung jawab. Serta lindungilah mereka dari segala macam bahaya.
Kau memang menyertai anaku di hari ini, esok dan sepanjang hanyatnya. Tetapi lebih dari itu semua semoga ia tak akan terpisah dari dari-Mu. Apapun juga yang akan terjadi sebab Engkaulah tupuan hidup kami.
Kami bersyukur kepada-Mu atas segala anugerah yang kami terima selama ini. Kami bersyukur kepada-Mu atas kasih sayang-Mu yang kami rasakan. Kami mohon agar hari hari yang kami lalui bersama malaikat kecil ini bahagia selalu.
Seperti kelahiran dan hidup Yesus, membawa damai dan suka cita. Semoga hidup anak kami pun membawa damai dan suka cita bagi sesama.
Kami mohon berkat-Mu bagi anak anak yang terpaksa berpisah dari orangtua, lalu mengikuti orang tua asuh. Semoga dalam keluarga barunya mereka mendapatkan perilaku dan kasih sayang yang sama.
Kami tetap berdoa untuk anak anak kami, baik anak kandung maupun tidak. Sudilah Engkau membangkitkan kasih dalam diri setiap orang untuk membanti mereka membina masa depan yang penuh dengan harapan.
Bapa, permohanan ini kami serahkan kepada kebijaksanaan-Mu, Bapa sebab Engkaulah Bapa sekalian anak, demi Kristur dan Tuhan kami. Amin
Ya Bapa, bila mana anak anak kami mengalami kesulitan, sudilah Engkau selalu mendampinginya, jangan sampai mereka Lelah semangan apalagi sampai putus asa.
Tuntunlah anak anak kami agar tetap setia pada panggi;annya selaku umat-Mu. Semoga mereka setia kepada jalan hidup yang telah merak pilih dan dapat menjadikan panggilannya sebagai sarana pengabdian kepada sesama.
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Ya, Bapa bila mana anak anak kami mengalami kesulitan, tuntun dia menjadi anak yang kuat dan pantang menyerah. Semangatilah dengan cara-Mu. Amin
Berikan kepada anak anak kami pemahaman atas kasih dan perdamaian. Bimbing mereka agar mampu mencintai sesama seperti dikau. Semoga dimana pun mereka berda selalu dalam kasih-Mu.
Teman teman, kumpulan doa ulang tahun anak Kristen sangatlah dalam sekali ya. Semoga doa kita kali ini di dengar oleh Tuhan kita. Amin.