Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kata – kata Ucapan HBD Terbaru

Happy Birthday sudah menjadi salah satu bahan pelengkap dalam sebuah perayaan ulang tahun selain kue, lilin dan juga lagu ulang tahun.  Namun di samping semua itu masih banyak  juga yang harus di siapkan yaitu berbagai makanan dan minuman untuk hidangan perayaan.

Akan tetapi kurang lengkap rasanya jika tidak ada sebuah Ucapan HBD,  tanpa ucapan tersebut perayaannya tidak akan berjalan dengan lancar. Biasanya ucapan hbd dari orang – orang yang special sperti pacar, sahabat, maupun keluarga.

Biasanya Ucapan HBD ini bervariasi bentuknya, dari ucapan HBD yang lucu, romantis bahkan sampai kata – kata HBD yang memberikan motivasi.  Dari pada semakin penassaran dan bingung ingin mempeirikan ucapan HBD yang seperti apa berikut saya berikan beberapa refrensi Kumpulan Kata – kata Ucapan HBD terbaru yang mungkin dapat membantu anda.


Untuk engkau yang ku cintai, SELAMAT ULANG TAHUN yaaa Sayang. . . , semoga dengan bertambahnya umurmu semakin bertambah pula rasa cintamu  kepadaku. Love you ^_^
HBD sayangku cintaku,, semoga aku menjadi orang terkhir yang mengucapinya di saat hari ulang tahunmu ini, karena aku ingin menjadi orang yang terakhir yang menjadi pendamping dalam hidupmu.
Sayang di hari ini usiamu bertambah, artinya jatah hidupmu semakin berkurang. Tapi semua itu tidak mengurangi sedikutpun rassa cintaku kepadamu, aku sayng dan cinta kamu hari ini dan selamanya sampai maut pemisahkan kita. HBD Honey ^_^ 
Selamat ulang tahun kekasihku, Semoga panjang umur ,diberikan selalu kesehatan dan kebahagia selalu. Satu harapanku di hari bahagiamu, kita bisa bersama dalam satu cinta yang utuh. Sekali lagi, Happy Birthday Cintaku.
Dihari ulang tahunmu ini, kuucap doa dan harap untukmu sayang. Berharap engkau akan tetap tersenyum dan tertawa saat berada di dekatku sampai maut memisahkan nanti. Happy Birthday Sayang, wish you all the best!
 Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Lainnya 
Happy Birthday teman,
Hanya ini yang bisaku ucapkan, semoga dengan bertambahnya usiamu makin tambah imoet, panjang umur, sehat selalu, moga cita – citamu dapat terwujud, dan bagagia selalu. Amin…
Happy Birthday Teman...
Semoga segala kebaikan menyertaimu "I wish you all the best..."
Selamat Ulang Tahun yaa, yang ke 19 tahun
Semoga selalu diberikan umur yang panjang dan kebahagiaan di dunia maupun di akhirat
Happy Birthday Teman
Semoga umurmu semakin berkah, pahalamu semakin bertambah dan semoga segala sesuatu dipermudahkan oleh Allah
HBD sahabatku. Aku berdoa semoga hari – harimu di tahun mendatang akan menjadi harapan yang baru untukmu. Meskipun banyak rintangan di depanmu, ingatlah aku akan selalu ada untukmu dimanapun kau berada. 
Selamat ulang tahun sobat, semoga kau selalu diberikan umur yang panjang, hari – harimu semakin berkah, dan semoga kebahagiaan selalu bersamamumu serta teruslah menjadi sahabat yang selalu setia. 
Mungkin hanya itu yang dapat saya berikan, semoga kumpulan kata – kata Ucapan HBD terbaru yang saya berikan dapat anda membantu anda saat memberikan ucapan di hari ulang tahun orang yang spesial di hidup anda. Semoga bermanfaat!