Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Ucapan HBD Buat Pacar Tersayang

Ucapan HBD Buat Pacar - pacar yaitu seseorang yang dekat dengan dirimu dan selalu ada disisimu. Anda yang memiliki kekasih pastinya ingin memberikan hal-hal yang special agar kekasih anda merasa senang bila di dekat anda.
Seperti halnya ketika kekasih  ultah, sebagai pacar pasti tidak hanya sekedar mengucapkan “Selamat Ulang Tahun” saja namun juga mempersiapkan kata – kata Ucapan HBD dari jauh – jauh hari. Berharap ketik pacar mendengar  ucapan dan doa yang anda berikan , ia akan merasa bahwa anda adalah orang yang pas untuk dijadikan orang yang special.

Tak jarang, banyak orang yang rela menguras otaknya hanya untuk mendapatkan ucapan HBD untuk kekasih tersayangnya. Ucapan HBD yang diberikan biasanya cendrung tidak biasa, memberikan kesan romantis dan bermakna penuh arti.


Yang terpenting ucapan HBD untuk kekasih tersayang, benar-benar dari dalam hati bukan hanya sekedar kata-kata yang membuat kekasih anda senang dalam sekejab. Inilah, beberapa kumpulan Ucapan HBD Buat Pacar tersayang yang bisa membuat hati pacar anda berdebar-debar  ketika mendengarnya :
Sayangku dengan bertambahnya umurmu ini , bertambah pula kebahagianmu , dan jadi bertambah pula cintaku padamu. Selamat Ulang Tahun ya sayang.. I LOVE U
Tidak ada lagi yang lebih penting buatku, detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa : Semoga di hari ulang tahun mu ini diberikan panjang umur, sehat selalu, dan semoga Tuhan melimpahkan semua cinta-Nya di hatimu
Met ultah yaa sayang ^_^
Sebelum saat – saat ini terlewatkan, ijinkanlah aku untuk mengecup keningmu dan memeluk tubuhmu. Dan aku ucapkan “Selamat Ulang Tahun Sayangku” semoga cinta kita selalu abadi selamanya.
HBD sayangku,, tambah sayang sama aku yaa. . .
Tambah rajin sholatnya, semoga segala cita – citamu dapat tercapai dan semoga hubungan kita bisa makin erat. I LOVE YOU SAYANG
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Lainnya 
HBD sayangku cintaku,, semoga aku menjadi orang terkhir yang mengucapinya di saat hari ulang tahunmu ini, karena aku ingin menjadi orang yang terakhir yang menjadi pendamping dalam hidupmu.
Sayang di hari ini usiamu bertambah, artinya jatah hidupmu semakin berkurang. Tapi semua itu tidak mengurangi sedikutpun rassa cintaku kepadamu, aku sayng dan cinta kamu hari ini dan selamanya sampai maut pemisahkan kita. HBD Honey ^_^ 
Dengan Beertambahnya Umur, Bertambah Pula Kebahagiaanmu Dan Bertambah juga Rasa Cintaku Padamu. Selain Mengingatmu, tak ada lagi yang lebih penting buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa : ”Semoga Allah selalu melimpakhan cinta’Nya dihatimu, Selamat Ulang Tahun ya Sayangku”
Happy Birthday sayang semoga panjang umur dan bahagia selalu, dan satu harapanku di hari bahagiamu, semoga kita tetap bersama dalam satu cinta yang utuh.  Sekali lagi, Happy Birthday Cintaku.
Nah, itulah ada beberapa kumpulan Ucapan HBD Buat Pacar tersayang anda . Semoga  dapat membuat kekasih anda  menjadi lebih senang dihari ulang tahunnya dan lebih cinta lagi kepada anda. Semoga bermanfaat ^_^