Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Hari Lahir Buat Kekasih Paling Special

Dewasa ini pergaulan memang sudah sangat intents terhadap pergaulan anak laki – laki dan anak perempuan.

Hubungan yang awalnya adalah teman biasa bisa berlanjung kepada persahabatan bahkan percintaan. Tak memungkiri anak SMP dan SMA pun sudah banyak yang menjalin hunungan percintaan.

Mereka mulai merasa tertarik kepada lawan jenisnya akibat Karena seringnya berduaan bersama dan berlanjut terdapat rasa yang ada dalam hati masing – masing.

Jika kalian termasuk pasangan baru dan masih berdebar – debar hati karena terpanah cinta dari pasang. Ada baiknya selalu ingat moment – moment atau hari penting pasangannya.

Sebab, dengan merayakan hari – hari penting tersebut akan menambah keharmonisan dalam hubungan kalian. Perayaan tak terduga dapat menjadi moment bahagia yang tak akan pernah di lupakan.
Ucapan Hari Lahir Buat Kekasih Paling Special

Ditambah dengan kado special dan ucapan yang romantis sepertinya akan menciptakan relation goals banget yaa..

Hubungan percintaan idaman adalah houngan yang mampu menciptakan hal – hal romantis walaupun itu sederhana. Lewat ucapan bahkan hal – hal tak terduga seperti surprise dapat membuat hubungan menjadi lebih seru bukan.

Nah, untuk teman – teman yang sedang mencari kata – kata ucapan hari lahir buat kekasih paling romatis dan menyentuh. Inilah tempat yang paling tepat.

Sebab, di bawah ini terdapat banyak sekali kata – kata romantis yang dapat kalian jadiakan tambahan hadiah di hari ulang tahunnya.
Saat ku nyalakan lilin di atas hiasan kue tart yang begitu indah ini. Aku mohon dengan tulus, kau pejamkan mata dan mintalah da kepada Tuhan agar di berikan umur panjang. Terlebih di berikan kesehatan. Sebab, aku ingin bersama mu hingga tua nanti dan menemani setiap pertambahan umurmu. Selamat ulang tahun sayangku.
Aku hanya ingin menjadi seorang perempuan yang dapat menemanimu di kala senang maupun sedih. Menjaga mu dan menjadi istri terbaikmu kelak. Selamat ulang tahun kekasihku.
Bungan indah nan wangi yang ada di depanmu ini, adalah kado sederhana yang mampu aku berikan. Memang tak seperti yang lainnya, namun kamu harus tahu betapa tulusnya cinta ini.
Jangan pernah berhenti mencintaiku, menyayangiku dan menjaga ku. Sebab, di pertambahan umurmu yang semakin dewasa ini aku sangat mengharapkan dirimu yang mampu lebih dewasa dalam menjalani kehidupan ini.
Lupakan sejenak tentang apa yang pernah membuat kita sedih. Ingatlah apa yang membuatmu senang dan dapat membuatmu bahagian mengenang hubungan ini. Sayangku, selamat ulang tahun ya. Tanpa kehadiranmu mungkin kehidupan ini tak sebahagia yang ku rasakan.
Semoga waktu dapat berpihak kepada kita. Waktu menyatukan kita yang saling berbeda pendapat, berbeda tentang apa saja yang dapat merusak hubungan ini. Semga di pertambahan umurmu yang semakin dewasa kau mampu menjadi laki – laki yang kuat dan bijaksana.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Jangan pernah kau duakan hati ini. Sebab dalam hatiku kamu lah perempuan satu – satunya yang aku cintai. Aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu, mendoakan segalanya agar kau bahagian dan nyaman dengan hubungan ini selamanya.
Waktu telah tiba, saatnya kita untuk berkaca apa yang telah kita lalui selama berbelas – belasan tahun ini. Umur semakin tua, tubuh semakin renta, dan sikap yang semakin dewasa. Membuat kita berfikir lebih jauh tentang kehidupan ini. Sayangku, tambahalah dewasa, aku menyayangi mu.

Sekian ya kawan, itulah beberapa kumpulan ucapan hari kahir buat kekasih yang paling special dan romantis tentunya. Semoga apa yang kami posting hari ini bermanfaat.