Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Hari Lahir dalam Bahasa Inggeris

Ucapan hari lahir dalam bahasa inggeris sebenarnya dapat kita gunakan untuk memberikan ucapan kepada teman, sahabat, kerabat dan orang tua.

Sebab, hari ulang tahun mungkin dianggap sebuah moment atau kenangan yang tak akan terlupakan. Banyak orang yang memberikan ucapan selamat ulang tahun dan mendoakan.

Bahkan kita juga akan merasakan kebanjiran kado jika beruntung, hehehe. Jika kalian mendapatkan kado tentunya hati merasa senang dan akan lebih bahagia di hari ulang tahun.

Namun kalian tahu nggak? Jika selain kado dan doa, ucapan ulang tahun pun harus di rangkai sedemikian rupa agar lebih memberikan kesan menarik.

Ucapan Hari Lahir dalam Bahasa Inggeris
Nah, bagi kalian yang ingin memberikan ucapan hari ulang tahun dnegan Bahasa inggris kami punya banyak sekali stok kata – kata indah nya.

Yuk – yuk kita simak ucapan hari lahir dalam bahasa inggeris di bawah ini.
Ucapan ulang tahun Bahasa inggris untuk teman:
Today is your happy day, day of birth happen again, happy birthday best friend.
Artinya:
Hari ini adalah hari bahagiamu, hari lahir terulang kembali, selamat ulang tahun sahabat ku tercita.
Happy birthday to my best friend, I hope your day the next day happier and hopeful. Hopefully what what you aspire goals achieved and healty always.
Artinya:
Selamat ulang tahun sahabatku, semoga harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan. Semoga apa yang kau cita citakan tercapai dan sehat selalu.
Ucapan ulang tahun Bahasa inggris untuk pacar:
Dear, on the day of your birthday, I pray that Gd always take care pf you. For me and our love, happu birthday my love.
Artinya:
Sayangku, di hari ulang tahunu iji, au berdoa agar Tuhan selalu menjagamu. Untuku dan untuk cinta kita, selamat ulang tahun kekasihku.
Happy birthday, may I be the last person to say, because I want t be more rencently being escort
Artinya:
Selamat ulang tahun, semoga aku menjadi orang terakhir yang memberi ucapan, Karena aku ingi menjdai yang terakhir yang menjadi pendampingmu.
When the candle flame is refracted in your face, I happily united prayers for yu, on the day your birthday, I promise to continue to take care of you, happy birthday.
Artinya:
Saat nyala lilin ini membias di wajah mu, ku satukan doa dem bahagia mu, di hari ulang tahunmu, aku berjanji akan terus menjagamu. Selamat ulang tahun sayang.

Ucapan ulang tahun Bahasa inggris untuk orang tua:
Hoppefully with aging father, so does love us, happy birthday dad, we always love you.
Artinya:
Semoga dengan bertambah nya umur ayah, , bertambah pula kasih sayang kepada kami, selamay ulang tahun ayah, kami selalu menyayangimu.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
I may not be a perfect chid, but I‘m sure dad is the perfect father, happy birthday dad.
Artinya:
Aku mungkin bukan anak yang sempurna, tapi aku yakin ayah adalah ayah yang sempurna. Selamat ulang tahun ayah.



Ituah beberapa ucapan yang dapat kalian berkan kepada orang terdeat. Semoga ucapan hari lahir dalam bahasa inggeris dapat menginspirasi.