Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Hari Lahir Untuk Adik Lelaki Paling Kocak

Adik adalah teman kita saat di rumah. Bahkan adik juga dapat menjadi teman jahil di kala kejenuhan datang.

Tak kira – kita kejahilan seseorang kakak kepada adik kadang kala dapat membuat adiknya nangis. Namun, tetaplah seorang kakak tetap sayang dengan adik kandungnya.

Kejahilan tersebut daoat membuat keakraban dalam suasana di rumah. Kadang bunda pun menjadi penengah di kala seorang kakak menggoda adiknya.
Ucapan Hari Lahir Untuk Adik Lelaki Paling Kocak
Nah, untuk kakak – kakak di rumah yang ingin memberi kejutan kepada adik lelakinya di rumah, kami punya postingannya lho.
Berikut kami berikan ucapan hari lahir untuk adik lelaki. Simak terus yaa, jangan sampai ada yang ketinggalan.
Selamat ulang tahun adik ku tersayang, cepat gede dan jangan nakal yaa. Kakak menyayangi mu.
Meskipun kita terkadang bertengkar karena hal sepele. Namun, kakak tetap ingat kapan hari ulang tahun mu. Kakak tidak bisa memberikan kado atau kejutan yang indah. Tapi, sekiranya kata kata ini dapat mewakili rasa bahagiaku mempunyai adik sepertimu.
Kakak doakan semoga kamu panjang umur, sehat selalu, dan di berikan kemudahan Tuhan dalam sekolahmu. Tetep berprestasi adiku, jangan pernah sombong.
Hari ini adalah pagimu yang cerah, ketika kau membuka mata, kakak mohon pejamkanlah lagi. Dan minta kepada Tuhan apa yang kau inginkan dalam pertambahan umurmu ini. Semoga kau selalu dalam lindungan-Nya.
Tak akan mudah rasanya melepas kau dewasa, rasanya terus ingin bersama mu yang kecil, imut dan menggemaskan. Namu, sebagai kakak aku tetap bahagia sebab adiku di berikan umur panjang.
Selamat ulang tahun dik, semoga dengan bertambahnya umurmu ini, bertambah pula ketakwaanmu kepada Sang Maha Pencipta dan mempunyai rasa tanggung jawab yang besar.
Kau adalah teman ku, yang akan menemai ayah bunda di kala tua. Tetaplah menjadi andik yang berbakti kepada orang tua dan selalu menyayanginya. Kami juga menyayangi mu.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Sejarah adalah kenangan bagi kita. Kenangan tentang apa yang menurut kita dapat di kenang di hari bahagia. Salah satunya adalah kenangan tentang pertumbuhan mu dari kecil hingga beranjak dewasa ini.
Tak ada kata – kata lagi yang mampu mewakili rasa yang ku rasakan sebagai kakak. Melihatmu tumbuh beranjak menjadi laki – laki dewasa. Rasanya begitu tak percaya. sebab saat kecil, kau selalu membuatku gemas akan tingkahmu.
Berikan kesempatan untuk waktu ini melihatmu beranjak dewasa. Melihat dunia yang begitu indah dan dewasa enghadapi keriyuhan dunia. Jangan takut, kakak di belakangmu untuk menjadi sosok penguatmu.
Cukup sekian ya kakak – kakak yang sedang mencari referensi kata – kata buat adiknya. Semoga postingan di atas cukup membantu. Sekian dari saya, semoga ucapan hari lahir untuk adik lelaki bermanfaat.