Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Hari Lahir untuk Adik Perempuan Ngegemesin

Seringkali perdebatan memag terjadi antara adik dan kakak. Namun itualah hal yang akan kita rindukan ketika sudah beranjak dewasa.

Masa – masa itu memang tak akan terulang kembali seringi pertambahan usia kita. Maka dari itulah bagi kawan – kawan yang mempunyai adik laki – laki atau perempuan, gunakan lah waktu itu sebaik – baiknya dengan adik ya..

Cerita sedikit boleh ya, mengingat masa kecil dulu. Aku sebagai adik perempuan dari kakak lelaki. Mungkin kedua orang tua kami geleng – geleng kepala.

Sebab, hampir setiap hari kami bertengkar meributkan hal yang sepele, bahkan kadang aku juga menangis karena kalah, hahaha..

Namun, itulah moment paling aku ingat dan dapat aku ceritakan kepada kawan – kawan. Sekarang kita sudah dewasa tak akan terulang kembali moment tersebut ya.

Nah, seringi bergantnya waktu kita sudah banyak menyadari bahwa persaudaraan memang sangat penting. Apalagi ketika adalah salah satu adik perempuan kita sedang ulang tahun.

Ucapan Hari Lahir untuk Adik Perempuan Ngegemesin
Selain di rayakan tentunya ada ucapan hari lahir untuk adik perempuan bukan? Yuk simak, dbawah ini ada banyak sekali ucapan – ucapan kocaknya lho.

Ucapan Hari Lahir Untuk Adik Perempuan

Tak akan ada lagi hari dimana aku tertawa terbahak – bahak ketika kamu menangis karena ulahku. Adik perempuan yang dahulu sering ku goda, sekarang sudah beranjak menjadi gadis berambut lurus yang sangat cantik. Selamat ulang tahun adik ku sayang.
Andai kau ingat, kapan terakhir ku goda dengan tangan mungil ku ini? Kadang tawa dan tangismu keluar karena ku. Namun, ku harapkan hari ini bukan tawa dan tangis karena ulahku lagi. Melainkan karena doa yang panjatkan di hari ulang tahun mu. Happy born day sayangku.
Ku tuliskan sebuah pesan terindah untukmu. Mewakili sejuta rasa banggaku menjadi kakak dari adik perempuan yang sangat cantik dan baik hati ini. Jangan lagi kau ingat tentang kenakalanku dulu, sebab dulu adalah masa dimana kita belum mengerti indahnya sebuah persaudaraan.
Akan ada hari dimana aku sebagai kakak bertanggung jawab karenamu, bertanggung jawab atas kebahagianmu ketika kedua orang tua kita sudah sepuh dan tak lagi bisa memikirkan itu. Aku akan melindungi mu, aku akan membahagiakankan mu selagi aku mampu. Adiku tersayang, terus panjang umur, aku menyayangi mu.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Berjuta waktu aku lalui bersamamu dalam kehangatan pelukan seorang ibu, dan kenyamanan lindungan dari seorang ayah. Ibu mendekamu disisi kanan, dan mendekapku disisi kiri. Tak ada rasa iri yang kurasakan karena ibu membaginya dengan tulus. Selamat ulang tahun adiku.
Malam gelap adalah malam di mana aku menjadi ketakutan karena gelap. Namun, di saat itulah keseruan kita ciptakan. Kita saling berpelukan dan saling menenangkan. Aku merindukan saat – saat itu. Selamat ulang tahun ya sayang.

Gimana sob, udah greget belum? Cukup menarik bukan.. seenggaknya dapat meramaikan pesta ulang tahun adik perempuan kita di rumah yaa. Semoga ucapan hari lahir untuk adik perempuan yang kami posting bermanfaat.