Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Ucapan HBD Lucu, Gokil dan Unik

Ucapan HBD Lucu - Ingin memberikan kejutan yang berbeda untuk teman yang sedang berulang tahun ? pernah ngiseng atau ngerjain teman yang lagi ngerayain ulang tahaun kan ?  dengan hal – hal biasa, konyol sampai super extrim. 
Pasti kalian pernah melakuknnya dengan menyiram pakai air tepung, pakai telur busuk sampai air comberan. Yang jelas semua itu dilakukan hanya semata untuk acara seru – seruan saja dan juga untuk menyenangkan teman. 

Tujuannya tidak hanya itu saja melainkan membuat acara ulang tahun juga lebih istimewa. Tapi diingat jangan sampai kelewat batas yaaa . . . karna kasihan teman kalian nanti.

Banyak cara sebenarnya  untuk ngasih kejutan ke teman yang sedang ulang tahun, namun jika soal kado tidak perlu dibahas karena kalian pasti sudah tau kado apa yang seharusnya kalian berikan.

Memberiakan ucapan selamat juga merupakan salah satu kejutan istimewa, itu tandanya kalian peduli sama teman. Tidak usah memberikan kado, kalian ucapkan selamat aja teman kalian pasti udah senang.

Kembali mengenai ucapan yaa,  di bawah ini ada beberapa kumpulan ucapan HBD Lucu, gokil dan unik biar teman kalian yang baca tambah terkejut dan bisa ketawa ngakak 

Tapi ingat ya kalau teman kalian orangnya sensitive atau selera humornya rendah lebih baik kalian cari pilihan kata yang lain. Dari pada teman kalian tersinggung dan kalian kena dampaknya.


Berikut ada beberapa refrensi kumpulan Ucapan HBD Lucu, gokil, dan unik mungkin dapat membantu kalian untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk teman kalian. 

Aku berikan hadiah special untukmu, cream kecantikan yang menghambat proses penuaan. Gunakanlah dengan baik, dengan bertambahnya usiamu Aku tau pasti kamu membutuhkanya . Selamat ualang tahun
Aku berharap untuk merayakan ulang tahunmu dengan pergi keluar dan melakukan banyak hal yang menyenangkan bersamamu. Kamu tahu kenapa? Karena aku mau ditraktir dan kamu yang bayarin, hehehe. Selamat Ulang tahun teman
Teman yang baik tidak pernah berbohong dan harus jujur dengan. Dan sekarang aku temanmu dan aku mau jujur bahwa kamu sudah semakin tua dan semakin jelek, hehehe Selamat ulang tahun sahabatku. ^_^
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Lainnya 
Jika kamu adalah sebuah hanphone, aku pikir sudah saatnya untuk meng upgrade, untuk mendapatkan pembaharuan biar kamu masih bisa terlihat muda. Selamat ulang tahun kawan. 
Jangan percaya pada penilaian orang lain menegnai wajahmu, mereka sering membalikan fakta. Percayalah hanya kepada cermin, itu kenyataan yang sekarang ada. Selamat Ulang Tahun teman.
Menambahnya satu tahun usiamu adalah hal terburuk yang terjadi dalam hidupmu selama ini, itu akan terus terjadi dan terjadi lagi, bayangkan sebentar lagi rambutmu akan memutih dan wajahmu akan keriput. Semakin jelek deh  Selamat ulang tahun sobat.

Demikian Ucapan HBD Lucu, gokil dan unik yang bisa saya berikan semoga dapat bermanfaat untuk kalian yang akan memberikan ucapan ulang tahun untuk teman kalian.