Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Happy Birthday Bahasa Inggris dan Artinya untuk Mama

Orang tua adalah segalanya untuk kita. Kehadirannya membuat dunia kita lebih berarti dan tenang rasanya saat berada di dekatnya.
Sosok Ayah adalah sosok yang dapat menguatkan kita dikala sedang bersedih dan Ibu lah yang menjadi motivatornya agar kita dapat sekuat apa yang Ayah katakana.

Mereka berdua saling melengkapi utnuk menyemangatiku, membuatku tegar dan percaya akan apa yang aku lakukan selanjutnya.

Quote diatas bener kan gaes? Siapa yang merasa demikian angkat tangannya. Hehe. Ayah dan Ibu adalah segalanya ya, ingat itu.

Nah, untuk membalas segala kebaikan orang tua yang telah membesarkan kita harus membalas segala kebaikannya ya.

Ehm, cukup dengan kita tahu saja tanggal ulang tahun kedua orang tua kita dan memberikan sebuah ucapan romantis itupun sudah cukup membuat mereka bahagia ya.

Ucapan Happy Birthday Bahasa Inggris dan Artinya untuk Mama

Namun, mesti kalian banyak yang bingung deh bagaimana merangkai ucapan happy birthday bahasa inggris buat orang tua.

Kali ini kami punya banyak kata – kata ucapan happy birthday bahasa inggris untuk Mama, tapi jika kalian ingin memebrikan ucapan kepada Papa bisa kok menggantinya dengan sebutan Papa.
Simak yuk gaes..
I may not a be perfect child, but I’m sure dad is the perfect father, happy birthday Mom.
Artinya:
Aku mungkin bukan anak yang sempurna, tapi aku yakin Mama adalah Mama yang sempurna, selamat ulang tahun Ma.
Mother is the light of my life, the breath of my life, without you, I can not stand up straight, empty without you my life, hopefully mother always given health, happy birthday my dear mother.
Artinya:
Ibu adalah cahaya dalam hidupku, nafas dalam hidupku, tanpamu aku tak mampu berdiri tegak, tanpamu hidupku hampa, semoga ibu selalu diberikan kesehatan, selamat ulang tahun ibuku tersayang.
Happy birthday dear mother, may God always gives the mother’s health, longevity and happy always, I love the mothe.
Artinya:
Selamat ulang tahun ibuku tercinta, semoga Tuhan selalu memberikan ibu kesehatan, panjang umur dan bahagia selalu. Aku cinta ibu.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Mom. Thanks for all that you hae offered me. I’m positive I’m struggling to reward you passion all my lifestyle. Happy birthday Mom.
Artinya:
Ibu, terima kasih atas seluruhnya yang sudah engkau berikan untuku. Saya meyakini akan tidak dapat membalas kasih sayangmu sepanjang hidupku. Selamat ulang tahun Ibu.
Who’s the person usually be there for us when all folks in the vicinity of us get started relocating absent? There’s only on reply, Mom. Happy birthday Mom.
Artinya:
Siapakah orang yang senantiasa ada untuk kita di waktu beberapa orang terdekat kita mulai menjauh. Jawabannya Cuma satu, Ibu. Selamat ulang tahun Ibu.

Nah itulah beberapa ucapan happy birthday bahasa inggris dan artinya untuk Mama. Mengharukan sekali deh.

Jadi pengen meluk Mama dan cium keningnya, hehe. Oke sob sekian dulu ya jangan lupa like dan share !