Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Hari Lahir Anak yang Ke 7

Anak adalah anugerah Tuhan Yang Maha Esa paling berharga di kehidupan ini. Siapapun itu ketika sudah menikah yang diharapkan adalah kehadiran seorang anak.
Kehadiran seorang anak mampu membuat biduk rumah tangga seseorang menjadi lebih hidup, bermakna, dan sangat lah berkesan.

Kelahiran seorang anak memang dinantikan sekali, jadi tak heran ketika anak tersebut terlahir banyak orang terdekatnya yang turut berbahagia.

Tak hanya itu, terkadang juga kita akan merayakan setiap pergantian umur anak Karena hari special tersebut memang sangat membuat kenangan yang tak akan terlupakan.

Nah, bagi bunda dan ayah di rumah yang ingin merayakan ulang tahun anak tentunya sudah mempunyai konsep kejuta apa yang akan di berikan untuk anak tersayang dong.

Ucapan Hari Lahir Anak yang ke 7

Untuk menambah keramaian kejutan ulang tahun untuk anak, kami punya banyak sekali rangkaian kata – kata indah untuk ucapan hari lahir anak lohh.

Yuk, langsung saja kita simak bersama – sama.. cekiidot..
Anaku tersayang, bunda memang bangga mempunyai anak semanis dirimu. Rasa bangga ini bunda ungkapkan lewat doa – doa terbaik untukmu. Selamat ulang tahun anaku yang ke 7. Cepat besar dan jadilah anak yang selalu berbakti kepada ayah dan bunda mu.
Selamat hari lahir yang ke tujuh. Meskipun setiap tahunya tidak kami rayakan, namun setidaknya hari yang berbahagia untuk mu ini menjadi hari yang sangat istimewa untukmu nak. Peluk cium dari bunda..
Dengan beranjak nya kamu menjadi seorang anak yang tegar dan pemberani, ayah selalu mendukungmu untuk hal – hal terbaik untukmu. Selamat ulang tahun sayang
Anak mu yang dulu mungil tanpa gigi di mulutnya, kini telah tersenyum lebar dengan gigi mungilnya. Kini telah besar dan dapat membantu kedua orang tuamu. Selamat ulang tahun sayang.
Bagi ku, kamu adalah malaikat kecil yang sedang dikirim Tuhan untuk menjaga ayah dan ibu. Kehadiran mu sangat membuat keceriaan dan kebahagian keluarga kecil ini.
Kamu dan kakak mu adalah bidadari – bidadari kecilku. Meskipun umurmu yang berbeda namun tanggal lahir yang sama ini lah membuat kedua putri kecil ku menjadi istimewa. Selamat ulang tahun sayangku
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Tak ada hari yang ayah dan bunda lewatkan untuk menyaksikan tubuh kembang mu. Setiap doa dan pujian selalu ku berikan untuk mu. Hingga dewasa ayah dan bunda tak akan bosan untuk melakukan hal yang sama.
Anggap lah hari ini menjadi hari yang istimewa untuk mu. Sebab, di hari ulang tahun ini banyak sekali keluarga atau orang terdekat memberikan ucapan dank ado terbaik untuk mu. Termasuk kami, selalu mendoakan yang terbaik untuk mu nak. Selamat ulang tahun sayangku.

Nah itulah beberapa ucapan hari lahir anak yang dapat kalian berikan. Tetaplah menjadi orang tua terbaik dan dapat di banggakan anak.

Tanamkan lah hal – hal baik agar dapat di tiru dan di amalkan oleh anak. Semoga apa yang kami posting hari ini bermanfaat. Terima kasih