Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan HBD Buat Sahabat Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Ulang tahun adalah hari kelahiran seseorang, di mana  momen ini  sangat  ditunggu-tunggu. Meskipun sebenarnya hari lahir adalah hari yang selalu berulang ulang setiap tahunnya, namun hari ulang tahun tetap menjadi hari yang special. 
Apa yang membuat hari itu menjadi special disetiap tahunnya? Salah satu yang membuat special adalah karena selalu terlimpahkan banyak doa dan harapan dari orang di sekitar  atau bahkan  dari dalam diri  sendiri  yang sangat antusias ketika menyambut hari kelahiran.

Tapi Jika saat ini yang ulang tahun adalah sahabat dekatmu, pasti anda akan memberikan doa ulang tahun yang lebih berkesan dan bermakna untuknya. Doa ulang tahun yang diberikan kepada sahabat biasanya diberikan dalam bahasa Indonesia dan juga dengan bahasa arab. 

Namun, kali ini saya akan memberikan refrensi ucapan dan doa dalam bahasa inggris. Refrensi doa ulang tahun dalam bahasa inggris yang saya berikan ini sangat beragam, sesuai dengan hal apa saja yang nanti diinginkan di umur sahabat anda yang semakin bertambah.


Pastinya anda menginginkan sahabat anda menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari pribadi sebelumnya. Untuk itu simak langsung Ucapan HBD Buat Sahabat dalam bahasa inggris beserta artinya di bawah ini :

Today is your happy day, day of birth happen again, hopefull healthy always and what you aspire goals achieved. Happy biryhday my best friend ^_^
Artinya :
Hari ini hari kebahagianmu, hari lahir terulang kembali, semoga sehat selalu dan apa yang kamu cita citakan tercapai. Selamat ulang tahun sahabatku ^_^
Happy birthday to my my best friend, may good always gives health and get to you and may you be best friend forever.
Artinya:
Selamat ulang tahun temanku, semoga tuhan selalu memberikan kesehatan dan kebahagian kepadamu dan semoga kamu menjadi sahabat terbaikku selamanya.
Happy birthday to my best friend, I hope your day the next day happier and hoperful, I hope you are getting smarter, better and be filiar to parents.
Artinya:
Selamat ulang tahun sahabatku, semoga hari harimu kedepan menjadi lebih baik dan penuh harap, semoga kamu menjadi lebih pintar, baik dan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua. 
Baca juga : Kumpulan Ucapan HBD yang Lainnya 
Happy birthday, hope your birthday filled with lots of love and laughter. and then I hope that all your wishes in this special day will come true.
Artinya:
Harapanku semoga hari ulang tahunmu dipenuhi oleh cinta dan tawa gembira. Aku juga berharap mudah-mudahan apa yang kamu doa kan di hari spesial ini akan menjadi kenyataan.
I hope this is the best day of you, and hopefully there is a lot of love today. Happy birthday to my best friend.
Artinya:
Saya berharap ini merupakan hari terbaik yang anda miliki, dan semoga ada banyak cinta di hari ini. Selamat ulang tahun sahabatku . . . 

Demikian beberapa kumpulan Ucapan HBD Buat Sahabat dalam bahasa inggris yang dapat saya berikan semoga dapat bermanfaat!