Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan HBD Untuk Mantan Pacar Terindah

Ucapan HBD Untuk Mantan - Mantan yaitu seseorang yang pernah hadir dalam kehidupan kita dan pasti memberikan banyak kenangan manis maupun kenangan pahit.
Semakin sayangnya kita kepada seseorang maka semakin sulit untuk melupakan kenangan bersama seseorang tersebut. 

Tapi ketika mantan kita sedang ulang tahun pasti kita menggunakan kesempatam itu untuk mengungkapkan kembali perasaaan meskipun pada kenyataannya sulit untuk kembali bersama.

Untuk menunjukkan perasaan untuk sang mantan kita pasti banyak jenisnya. Ada rasa sesal, rasa sayng, rasa galau atau juga perasaan rela. Semua tergantung dari kita yang mengalaminya. Dengan memberikan ucapan yang pas dan sesuai dengan isi hati kita dengan bahasa yang dalam sehingga dapat tersentuh dan bisa menafsirkan ucapan ulang tahun untuk sang mantan.


Melupakan mantan terindah pastinya memerlukan waktu yang tidak sebentar. Perasaan galau sedih pasti akan menghampiri kita yang sedang putus dengan pacar. Jika anda bingung mengucapkan selamat ulang tahun untuk mantan anda, berikut ada beberapa kumpulan Ucapan HBD Untuk Mantan pacar terindah yang mungkin dapat anda jadikan sebagai refrensi.
Walaupun cinta kita sudah terpisah, tapi kamu sudah ku anggap lebih dari saudaraku. Meskipun kini kau sudah memiliki penggantiku. Selamat ulang tahun semoga kamu bahagia . . .
Waktu pun terus berputar, mengiringi terangnya siang dan gelapnya malam, terbit dan tenggelam setiap hari, seiring bertambahnya umur dan usiamu semoga harimu selalu bahagia dan sejahtera. Happy birthday ya,,
Masa lalu biarlah pergi, segala kenangan indah yang pernah kita lalui kini masih terasa indah, dan semua kenangan buruk pun terlah terhapus. Selama ulang tahun, semoga panjang umur dan semoga lebih bahagia dari sebelumnya.
Engkau pernah menjadi kekasihku dam hidupku, menjadi pangeran dalam cintaku, namun sekarang kita memilih untuk hidup sendiri – sendiri. Selamat Ulang Tahun yaa,, semoga panjang umur dan penuh barokah.
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Lainnya
Kenangan indah dulu pernah kita lewati, hanya tinggallah memori kusam. Walau kini kau dan aku telah berpisah, namun kungin mengucapkan selamat ulang tahun untukmu semoga kau sukses terus. Amin   . . .
Bersama dengan kejujuranmu, aku mengakui bahwa kau memang indah. Setiap yang terjadi akan selalu mengajari, terima kasih karna pernah member arti tentang cinta dan sekarang semua telah baik saja walau kau dan aku kina bukan kekasih lagi. Happy Birthday yaaa, semoga bahagia selalu.
Berjalan seiringnya waktu, pernah ku temui dirimu yang menenangkan hatiku, tapi waktu juga bisa menipu, kau dan aku sudah tak bisa bersatu, tapi kamu akan tetap jadi kenangan indah dalam hidupku, HBD yaa sukses dan bahagia selalu ^_^ 
Hari ini ulang tahunmu, meskipun kini aku sudah tidak bersamamu tapi aku tak ingin melupakan semua kenangan yang kita lalu bersama. Hanya kado sederhana yang bisa ku berikan. Walaupun sederhana namun tulus aku berikan untukmu. Selamat ulang tahun yaa semoga panjang umur.

Demikian beberapa kumpulan Ucapan HBD Untuk Mantan pancar terindah. Semoga artikel ini dapat membantu anda saat mantan anda ulang tahun. Semoga bermanfaat !