Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kata – Kata Ucapan Happy Birthday untuk Suami

Teman hidup yang akan menemai hari tua kita adalah suami, merawat dan membimbing hari tua kelak nanti. Berjuang bersama menikmati hari tua kelak nanti.
Kebersamaan memang sangat berharga jika kita sudah berumah tangga, apalagi jika keduanya sangat sibuk dengan pekerjaan masing – masing yang akan menyita banyak waktu.

Bertemu hanya di malam hari dan juga pagi hari, namun kewajiban seorang istri adalah memberikan dan mengatur kualitas waktu bersama dengan baik.

Apalagi jika suami tercinta berulang tahun, kita sebagai seorang istri tentunya mempunyai kewajiban memberikan ucapan selamat di hari teristimewa sang suami.

Selain itu, memberikan kejutan kecil seperti meniup lilin juga akan menambah keseruan ulang tahun sang suami, jangan lupa ajak serta anak – anak.
Kumpulan Kata – Kata Ucapan Happy Birthday untuk Suami

Bagi bunda di rumah yang sedang mencari referensi ucapan happy birthday untuk suami disini ada banyak sekali lhoo, yuk bun langsung saja disimak.
Aku akan selau berusaha ada disetiap kamu membutuhkan ku, karena setiap detik yang aku punya sangat lah berharga untukmu, selamat ulang tahun suamiku tercinta.
Cinta itu adalah anugerah terindah dari Yang Maha Kuasa, aku bersujud dan berdoa pada Tuhan dan akhirnya kutemukan anugerah terindah yaitu kamu laki – laki yang sangat ku sayangi, selamat ulang tahun ya sayang.
Selamat ulang tahun suamiku tercinta, sellau jadi imam yang baik buat aku. Terima kasih untuk segalanya. I always love you ..
Hari yang paling membahagiakan untuku bukan lah hari dimana aku dilahirkan tetapi hari dimana kau di lahirkan sebab kamu adalah suamiku yang menjadi imamku. Selamat ulang tahun sayang.
Suamiku, semoga seluruh peluh dan tetesan keringat yang kau keluarkan dalam perjuangan mu mencari nafkah untuk keluarga kecil ini.. senantiasa berkah dan semoga di balas dengan syurga. Amin
Ya Rabb, lindungilah langkah suamiku dalam mencari rezekimu, hapuslah dosanya dengan setiap tetes keringat yang keluar dari tubuhnya. Berikanlah kesehatan dan kekuatan untuknya dan sampaikan akan selalu doa menyertai langkahya.
Jika kau mengenangku sebagai doa dalam setiap denyut nadi, aku akan mengenangmu sebagai cahaya paling abadi, di hati ini sepanjang hidupku. Selamat ulang tahun sayang.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Cinta bukanlah dari kata – kata tetapi dari segumpal keinginan di beri pada hati yang memerlukan. Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalan hati nurani. Selamat ulang tahun suamiku.
Tiada perasaan buruk di hatiku hanya cinta yang menggelora untukmu.. cinta yang ingin ku persembahkan untuk suamiku tecinta. Tiada yang kuharapkan dari perasaan ini selain ridha mu wahai suamiku.
Jangan berjanji untuk tidak akan meninggalkan ku tapi berjanjilah untuk selalu bertahan dalam keadaan apapun. Selamat hari lahir suamiku.
Nah, sudah lengkap sekali bun ucapan happy birthday untuk suami diatas semoga dapat membantu ya. Tetap semangat memberikan yang terbaik untuk suami di rumah ya.