Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kata Ucapan Happy Birthday Untuk Anak

Anak memang segalanya bagi kita. Kehadirannya yang mampu menambah keharmonisan dan keceriaan keluarga seringkali menjadi obat kegundahan hati.
Tingkah lucu seorang anak mampu merubah segala kesedihan orang tua menjadi kebahagiaan yang tak ternilai.

Bagi seorang orang tua, kesehatan dan kebahagiaan seorang anak adalah yang nomer satu. Jadi tak heran jika banyak orang tua yang sering merayakan ulang tahun anak.

Itulah sebagai wujud membahagiakan seorang anak, mereka membuatkan pesta ulang tahun sedemikan rupa agar anaknya mereasa senang.

Nah, bagi bunda dan ayah di rumah yang sedang mempersiapkan pesta ulang tahun untuk si dedek jangan lupa juga menyiapkan kata – kata ucapan happy birthday untuk anak ya.

Kumpulan Kata Ucapan Happy Birthday Untuk Anak

Tenang saja, jika bunda dan ayah belum sempat merangkai kata – kata tersebut, admin sudah menyiapkannya kok.

Yuk langsung saja disimak ucapan happy birthday untuk anak dibawah ini.
Selamat ulang tahun anaku sayang, senyum di wajahnu membuat mama dan papa kuat untuk selalu menjagamu. Dan memberikan apa yang terbaik untukmu. Semoga semakin bertambah dewasa umurmu menjadikan kamu semakin dewasa. Yakinlah bahwa Allah selalu mengiringi langkahmu menuju kebaikan.
Ya Allah jadikanlah anak – anakku patuh pada semua perintah-Mu. Pandai mensyukuri nikmat-Mu dan bersegera pada ampunan-Mu serta menjahui semua larangan-Mu. Amin
Selamat ulang tahun anak kebanggaan mama dan papa. Semoga selalu sehat dan menjadi anak sholeh serta berbakti pada orang tua.
Jagoan mama dan papa kini sudah bertambah satu lagi usianya. Selamat ulang tahun ya nak, semoga kamu menjadi anak yang lebih baik dari sebelumnya. Amin
Selamat ulang tahun nak, tambah satu tahun lagi usiamu, tambah pula tanggung jawabmu untuk belajar dengan rajin. Jangan nakal ya, mama dan papa sangat menyayangimu.
Setiap sholat tak lupa ibu mendoakan dirimu agar kamu menjadi anak yang mampu menjadi penyejuk hati bagi kedua orang tuamu. Yang mempunyai baik budi pekertinya, pandai dalam memilih hal kebaikan dan juga pemberani.
Di hari istimewa ini kamu harus tahu bahwa ayah dan bunda sangat menyayangimu. Selamat ulang tahun sayangku semoga menjadi anak yang patuh kepada kedua orang tuamu.
Kamu adalah kado dan anugerah terindah bagi ayah dan bunda. Jangan pernah kecewakan ayah dan bunda. Jadilah anak yang dapat membanggakan kedua orang tuamu. Ayah dan bunda selalu mendoakan yang terbaik untukmu. Selamat ulang tahun nak.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Selamat ulang tahun nak. Hanya inilah seutas doa yang dapat kami berikan sebagai orang tuamu: Ya Allah jadikan lah anakku menjadi insan yang berguna bagi bangsa dan selalu mendapat ridlo-Mu selamat ulang tahun anakku.
Selamat ulang tahun sayang, tak terasa kamu semakin dewasa, semoga dengan bertambahnya usiamu semakin bertambah pula kebaikan dan kebahagiaanmu. Papa dan mama berharap semoga kamu menjadi anak yang taat kepada Allah dan menghindari segala larangannya.
Nah, itulah beberapa ucapan happy birthday untuk anak yang sudah admin siapkan. Cocok banget kan bun? Semoga anak bunda dan ayah semakin dewasa dan dilimpahkan berkah oleh Allah SWT.

Sekian postingan admin, tunggu postingan – postingan selanjutnya ya. Jangan lupa like dan share ! See you.