Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Ucapan Hari lahir Untuk Ayah Terbaru

Ucapan Hari Lahir Untuk Ayah - Ayah adalah sosok lelaki yang luar biasa dalam hidup kita. Berkat pengorbanan keringat dan  kerja kerasnya lah kita dapat tumbuh besar.
Walaupun ayah tak selembut ibu tetapi jauh di dalam lubuk ayah  menyimpan kasih sayang yang lebih untuk anaknya.

Tak ada salahnya jika kita memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk ayah agar ia tau bahwa anaknya begitu mencintai dan menyayanginya. Bagi anda yang tak pandai dalam merangkai kata berikut saya berikan beberapa koleksi kata Ucapan Hari Lahir Untuk Ayah terbaru yang mungkin dapat anda ucapkan disaat ayah anda ulang tahun.


Ucapan Hari Lahir Untuk Ayah
Selamat ulang tahun ayah,  semoga dengan bertambahnya umur ayah bertambah pula kasih sayang ayah kepada kami. Kami sayang ayah emmmuahh . . .
Ayah rela menghabiskan waktu ayah hanya untuk mencari nafkah, hanya untuk kita..
Betapa tulusnya ayah menanggung beban hidup kita..
Tetaplah bersabar ya yahh selamat ulang tahun .. We love ayah ^_^
Selamat ulang tahun ayah. Raga ayah mungkin tidak selamanya abadi di dunia ini, tapi kasih sayangmu lah yang mengalir setiap langkah dihidupku..
Hanya cintamulah yang selalu membuat teduh disegala keresahanku. Kau yang membuatku merasa nyaman nyaman ayah, Selamat ulang tahun ayah . .
Meskipun kadang ayah marah dan tak jarang terlihat menyebalkan juga tapi kami tahu yah cinta ayahlah yang selalu abadi dan selalu nyata sepanjang hidupku , ,  selamat ulang tahun ayah :D
Baca juga : Ucapan Hari Lahir yang Lainnya 
Ayah, perjuanganmu tak akan kami sia – siakan. Suatu saat kau akan melihat kami menjadi anak yang bisa kau harapkan dank au banggakan. Itu janji kami ayah ! selamat ulang tahun ayah, kami sayng ayah ..
Ayahku hanya ada satu di dunia. Engkaulah yang merasa resah disaat kami merasa kalaha. Kau pun mencoba menangkan saat kami tidak menang berjuang. Karna kami tahu bahwa ayah mencintai kami, apa pun yang membuat kami senang pasti ayah lakukan. Selamat ulang tahun ayah . . .
Ayah terima kasih atas kesabaranmu hingga kau membesarkan kami hingga seperti ini. Semoga kami tidak menjadi anak durhaga yang membuat hatimu terluka. Selamat ulang tahun ayah ^_^
Demi kami kau mengabaikan kesehatanmu, terima kasih yah semua kau lakukan hanya demi kebahagiaan kami yaitu anak – anak dan istrimu . . selamat ulang tahun ayah 
Usaha ayah membuat keluarga agar bahagia, terima kasih ayah atas tanggung jawabmu itu. Selamat ulang tahun ya ayah,, semoga sehat selalu dan semoga ayah diberi umur yang panjang, serta keselamatan dan kebahagiaan. Amin . . .
Ya Allah, berikanlah selalu kesehatan untuk ayahku ini, lindungilah dia dari marabahaya, berikan lah dia selalu kebahagiaan, mudahkanlah rejekinya dan terimalah amalannya . selamat ualang tahun ayah  , , kami sayang ayah.
Nah, itu tadi beberapa kumpulan Ucapan Hari Lahir Untuk Ayah terbaru yang bisa saya berikan. Semoga dapat bermanfaat !