Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan SMS Ucapan Happy Birthday untuk Kawan

Menikmati kehidupan memang tak akan pernah ada habisnya. Bila kata orang – orang bahagia itu sederhana memang benar sekali.
Sebab dapat berkumpul dan tertawa bersama teman – teman saja sudah membuat kita bahagia, ya kaaan gaes?

Disitulah kita dapat menjadi diri kita sendiri tanpa harus malu – malu sebab teman adalah orang terdekat yang secara tak langsung telah mengerti kepribadian kita.

Apalagi jika salah satu teman kita ada yang berulang tahun. Pastinya sebagai kawan yang baik kita memberikan ucapan happy birthday untuk kawan dan juga kejutan kecil.

Kumpulan SMS Ucapan Happy Birthday untuk Kawan

Bagi kalian yang sudah menyiapkan kejutannya jangan sampai lupa memberikan ucapan happy birthday untuk kawan lho ya.

Nah, berikut kami berikan beberapa ucapan terbaik untuk kawan terbaik kita.
Mempunyai teman baik sepertimu bagai mendapat banyak ilmu yang bisa menerangi jalan kehidupanku dan menyingkirkan keluhan berbatu. Saat ini pun aku masih berterimakasih kepada Tuhan, sebab masih di perbolehkan bersamamu melewati pergantian umur mu yang lebih dewasa. Selamat ulang tahun kawan.
Jangan kau anggap aku seperti orang lain, aku adalah dirimu, aku adalah saudaramu, apa yang membuatmu bahagia, juga menjadi bahagiaku. Selamat ulang tahun sahabatku. Semoga persahabatan kita akan menjadi persahabatan yang akan membawa kita ke jalan lebih baik seiring pertumbuhan umur kita.
Kau adalah sahabatku teman pelipur laraku. Bersamamu aku bisa berbagi cerita indah tentang kegagalanku dan denganmu pula aku bisa menuangkan segala keluh kesahku. Terima kasih telah menjadi kawan ku. Di hari istimewamu aku juga ingin membalas semua kebaikanmu, aku mendoakan segala yang terbaik untukmu.
Dalam persahabatan yang tanpa kata, segala pikiran, harapan dan keinginan terungkap dan terangkum bersama menyimpan keutuhan. Keutuhan inilah yang membuatku semakin bangga menjadi sahabatmu. Selamat ulang tahun ya sob.
Jangan pernah ada tujuan lain dari persahabatan kecuali selain saling memperkaya jiwa. Karena cinta kasih yang masih mengandung pamrih hanyalah jaring yang ditebarkan keudara hanya menangkap kekosongan semata. Jangan pernah melupakan persahabatan kita ya. Aku hanya ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun kawan, semoga kau lebih dewasa.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Teman itu seperti bintang, tak selalu Nampak namun selalu ada di hati. Sahabat akan selalu menghampiri kita ketika seluruh dunia menjauh karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata saat tengah terluka, mata menangis dan tangan menghapusnya. Dan aku ingin melengkapi kebahagiaanmu saat ini. Selamat ulang tahun kawan terbaiku. We love you so much.
Kamu selalu peduli, selalu siap untuk menghiburku ketika aku merasa sedih. Kamu adalah alasan agar aku tetap tegar. Aku bangga mempunyai sahabat terbaik sepertimu kawan. Selamat ulang tahun yaa.

Sekian dulu ya gaes, semoga ucapan happy birthday untuk kawan diatas dapat memberikan ispirasi bagi kalian.

Tetap lah menjadi sahabat terbaik bagi sahabat kalian masing – masing, jangan sampai persahabatan kalian rusak karena hal sepele. See you ..