Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Hari Lahir Dalam Islam Untuk Kekasih Terbaru 2017

Ucapan Hari Lahir dalam Islam  - Memang sangat perlu kita ucapkan kepada kekasih yang kita sayang, karena ucapan hari lahir sangatlah dinanti oleh kekasih kita yang sedang ulang tahun dan sangatlah perlu bagi kekasih kita karna dia akan merasa diperhatikan sebagai kekasih tersayang.
Dengan begitu ucapan hari lahir dalam islam ini cocok untuk kekasih kita dan pastinya dia akan merasa bahagia. Untuk itu simaklah beberapa Ucapan Hari Laihir Dalam Islam untuk kekasih terbaru 2017 yang akan saya berikan berikut ini :


Met Milad, Met Hari Lahir yaa sayangku . . .
Semoga engkau di beri kemudahan dalam setiap urusan dan semoga cinta kita tetap kekal abadi sampai hayat nanti. Amin 
Dihari Lahirmu ini semoga menadikan kamu insan yang mulia, semakin disayang Allah dan menyayangi Allah, semakin berkah umurmu, semakin tambah pula pahalamu dan semakin dimudahkan semua urusanmu oleh Allah. Met Milad, met hari kelahiran ^_^
Met Hari Kelahiran, semoga dihari kelahiranmu ini hingga seterusnya kamu diberi kebahagiaan dan keberkahan dan semoga makin sukses dalam setiap langkahmu sayang. Love you emmmuach . . .
Sayangku met milad yaa, semoga dengan bertamahnya usiamu ini menjadikan kamu insan yang mulia, insan yang berguna bagi sesame dan semoga selalu dalm lindungan Allah SWT,  amin.
Met milad, barakallahu fii umrik sayang
Semoga mendapat kebahagiaan yang luar bisa. Dan semoga dihari berikutnya dapat menjadi bijaksana dibandingkan tahun lalu.
Selamat hari lahir kekasihku, Semoga panjang umur ,diberikan selalu kesehatan dan kebahagia selalu. Satu harapanku di hari bahagiamu, kita bisa bersama dalam satu cinta yang utuh. Sekali lagi,Met milad, barakallahu fii umrik . . .
Semoga dihari ini ataupun setelah ulang tahunmu dan seterusnya
Allah Swt selalu memberikan
Taufik Rahmat Berkah, Lindungan...
Dan Keselamatan, Rizki dan hidayah, Serta Ridho’Nya
Amin. Met Milad yaa sayang......
Baca Juga : Ucapan Hari Lahir yang Lainnya
Dengan Bertambahnya Umur
Bertambah Pula Kebahagiaanmu
Dan Bertambah juga Rasa Cintaku Padamu
Selain Mengingatmu
Tak ada lagi yang lebih penting buatku
Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa :
Semoga Allah selalu melimpakhan cinta’Nya dihatimu
Met Milad, barakallahu fii umrik ya Sayangku
Dihari ulang tahunmu ini, kuucap doa dan harap untukmu sayang. Berharap engkau akan tetap tersenyum dan tertawa saat berada di dekatku sampai maut memisahkan nanti. Met hari kelahiran sayang, wish you all the best!
Semoga semua kebaikan serta keringanan menyertaimu sayang
“I wish you all the best”
Inilah waktu Waktunya tiba.
Waktunya ini untuk berkaca.
Apa yang sudah engkau torehkan diatas bumi dibwah langit ini??
Dengan menambahnya usia, jadi tambah dewasa juga, serta semoga sehat slalu.
selamat hari lahir yaa sayangku…
Itulah beberapa Ucapan Hari Lahir dalam Islam untuk kekasih yang bisa saya berikan. Semoga kekasih anda senang ketika anda memberikan ucapan ini dihari lahirnya. Semoga dapat bermanfaat !