Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Hari Lahir Untuk Anak Perempuan Terbaru 2017

Ucapan Hari Lahir Untuk Anak Perempuan - Hari ini hari lahir anak perempuan anda ?  Ayo jangan sia – siakan momen di hari kelahirannya dengan memberikan ucapan selamat hari lahir untuknya. Tapi di dalam ucapan selamat yang anda berikan anda juga harus menyisipkan sebuah doa yang baik.
Untuk itu disini saya berbagi mengenai ucapan doa untuk hari lahir anak. Ucapan doa yang saya berikan tidak hanya untuk anak perempuan saja bisa juga dengan sedikit modifikasi untuk anak – laki – laki.

Mulai dari doa anak yang agak gedean dikit, yang sudah mulai sekolah, bisa sekolah TK, SD hingga SMP, bahkan untuk anak remaja pun bisa anda berikan ucapan ini.


Berikut beberapa contoh Ucapan Hari Lahir Untuk Anak Perempuan Terbaru : 

Buat kamu yang paling aku sayang yaitu anak perempuan satu – satunya, selamat hari kelahiran, semoga panjang usiamu dan semoga bertambah prestasimu dalam belajarmu dan terus mendapatkan beasiswa.
Selamat hari lahir buah hatiku semoga dengan bertambahnya usia kamu semakin bertambah rezekimu dan semoga keluarga kita menjadi keluarga yang bahagia.
Adik tersayang, di Hari yang istimewa ini sengaja mamah membelikan hadiah untukku, karena hari ini hari kelahiranmu. Selamat hari lahir ya, semoga cepat besar.
Sayangku ...senyum diwajahmu membuat mama/papa kuat untuk selalu menjagamu dan memberikan apa yang terbaik untukmu.. selamat ulang tahun yah anakku sayang... semoga semangkin bertambah usiamu, membuatmu semangkin dewasa.
Selamat hari lahir yaa anakku, hanya inilah seutas doa yang dapat kami berikan sebagai orang tuamu,, Ya Allah, jadikanlah anakku menjadi insane yang berguna bagi bangga dan mendapatkan ridho-Mu
Baca juga : Ucapan Hari Lahir yang Lainnya
Selamat haril lahir sayangku, semoga dengan bertambahnya usiamu, kamu semakin cerdas dan naik kelas tahun ini dan
semoga panjang umur selalu. Mamah dan Papah sayang adik.
Selamat hari lahir yaaa anakku sayang, semoga dihari lahirmu ini kamu semakin dewasa bisa secepatnya membantu orang tua dalam mencari rezeki karena hanya enagkaulah harapan satu – satunya kami.
Anakku, senyu dan bahagiamu membuat kami semakin kuat, kami akan memberikan yang terbaik untukku dengan bertambahnya usiamu, semoga kamu bertambah cerdas dan semakin membuat kami bangga. Selamat hari kelahiran sayang.
Selamat hari lahir yaa anakku, tak ada yang bisa mamah/papah berikan dihari lahirmu ini selain doa dan ini sayang “ semoga dengan bertambahnya usia kamu semakin bertambah juga rezekimu dan kebaikan yang Allah berikan untukmu.  Amin 
Seutas doa Mama dan papa dihari lahirmu ini sayang: "Ya allah,.. jadikan lah anaku sebagai "pandangan mataku" yg selalu membahagiakanku saat kesedihan datang... dan yg mengingatkan ku saat di uji kebahagiaan...serta jadikanlah dia orang yang kau pilih untuk menabur kebaikan.... amiin...
Selamat ulang tahun sayang... Tak terasa kamu semangkin dewasa, semoga dengan bertambahnya usiamu semangkin bertambah kebaikan dan kebahagiaanmu.. Papa/mama berharap, "semoga kamu menjadi anak yang taat kepada allah SWT dan rasulnya serta berbakti kepada kedua orang tua.... amiin.. 
Itulah beberapa kumpulan Ucapan Hari Lahir Untuk Anak Perempuan yang bisa saya berikan semoga dapat bermanfaat.