Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Hari Lahir Untuk Adik Tersayang

Ucapan Hari Lahir Untuk Adik - Hari lahir biasanya sering disebut sebagi hari ulang tahun. Hari ini lah yang ditunggu – tunggu kebanyakan orang karena hari ulang tahun merupakan hari paling spesial dalam hidup kita. 
Naah, bicara mengenai Hari Lahir atau hari ulang tahun jika yang saat ini yang berulang tahun adik perempuanmu apa yang kamu akan berikan untuknya dihari istimewanya? 

Yang pastinya kamu akan memberikan sesuatu yaitu sebuah perayaan hari lahir yang meriah dan pemberian kado yang spesial untuknya yang pastinya dapat berguna.

Namun semua itu tak lengkap rasanya bila semua pemberianmu diacara ulang tahunnya itu tidak dengan anda sertai dengan Ucapan dan doa selamat hari kelahiran.

Ucapan itu, bisa anda ucapkan secara langsung atau dengan pembelian kertas ucapan selamat hari kelahirannya. Tapi dari pada anda membeli kertas ucapan mending membuat sendiri deh jadi kan lebih kreatif dan kata – katanya sesuai dengan apa yang akan anda ucapkan di saat hari lahirnya.


Jika anda bingung dalam memilih kata ucapan yang pas, berikut ada beberapa Ucapan Hari Lahir Untuk Adik tersayang yang mungkin bisa anda jadikan refrensi.

Selamat hari lahir yaa adikku sayang,,
Tidak banyak kata yang bisa aku tulis, tidak banyak kalimat yang bisa aku rangkai, tidak ada barang yang spesial yang bisa aku berikan di hari lahirmu ini,
Bukannya kakak pelit, tapi emang kakak gak punya duit he he he . . .
Hanya doa dan harap yang bisa aku berikan semoga semakin bertambah umurmu kamu semakin dewasa dalam pemikiran maupun perbuatan.
Selamat hari lahir adikku .  . .
Jadikanlan hari ini sebagai renungan karena hari ini hari dimana umurmu semakin berkukurang di dunia. Jadilah seorang adik yang membanggakan dan jadilah anak yang menyayangi dan menghormati orang tua.
Di hari lahirmu ini semoga kamu menjadi lebih baik dan terbaik lagi dalam segala hal, dan semoga diusia umurmu sekarang apa yang kamu impikan terwujud, selamat hari lahir yaa adikku tersayang. Kakak sayng adik emmmmuah ^_^ 
Adikku sayang jadilah adik yang membanggakan yaaa,
Kan sekarang sudah besar jadi jangan nakal lagi
Selamat hari kelahiran I love you . . . 
Baca Juga : Ucapan Hari Lahir Yang Lainnya 
Selamat hari kelahiran adikku
Kini usiamu sudah 16 tahun,
usia dimana kamu harus bisa berfikir lebih dewasa
kamu harus bisa menjadi adik yang baik
kamu harus bisa menjadi kakak sebagai contoh adikmu
kamu harus bisa menjadi anak yang nurut kata orang tua
dan kamu harus bisa menjadi seorang perempuan yang membanggakan 
Selamat hari lahir adikku,,
Saya berharap dengan bertambahnya umurmu ini semoga diberi kesehatan dan kebahagiaan selalu. Tumbuhlah menjadi orang bijak, tumbuh menjadi orang besar., dan semoga Allah selalu melindungimu dimanapun kamu berada. Kakak sayang adik ^_^
Nah, itu beberapa kumpulan Ucapan Hari Lahir Untuk Adik tersayang yang bisa saya berikan semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa dishare yaa.