Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Hari Lahir Islami Untuk Teman Dekat

Ucapan Hari Lahir Islami - Assalamualaikum, Bagi kamu yang punya teman dekat yang hari ini sedang merayakan hari lahirnya, sangat cocok sekali jika kamu bisa langsung mengucapkan ucapan hari lahir keren ini untuk teman terdekatmu. 
Lebih – lebih jika kamu ada rezeki kamu bisa memberli kado spesial yang bagus dan berguna sebagai hadiah dihari lahirnya. Barang – barang yang dia suka mungkin bisa anda jadikan sebagai kadonya. Gak usah mewah yang terpenting keikhlasan  anda.


Bagi kamu yang tidak suka dengan kata ucapan hari lahir yang biasa. Anda bisa menggunakan kata  - kata ucapan hari lahir islami. Berikut saya berikan refrensi mengenai Ucapan Hari Lahir Islami untuk teman dekat anda. 

Selamat hari lahir ya, semoga dengan bertambahnya umurmu ini menjadikan kamu insan yang mulia, semakin disayang dan menyayangi Allah, bertambah pula pahalamu dan semoga segala urusan dipermudahkan oleh Allah SWT
Selamat hari kelahiran, semoga dihari ini dan seterusnya Allah senantiasa memberikan Taufik Rahmat Berkah, Lindungan serta keselamatan,  Rejeki & hidayah serta Ridhonya.
Selamat hari lahir, semoga Cahayamu tidak pernah redup, semoga Allah melapangkan dadamu dengan limpahan iman dan keindahan tawakal dan semoga Allah menghidupkan Mar’rifat dan mematikan dalam keadan syahid dijalan-NYA. Amin 
Selamat hari kelahiran,
Semoga panjang umur dan sehat selalu, dan
Semoga Tuhan senantiasa selalu menjaga persahabatan kita
Dihari lahirmu ini,apapun impian yang kamu impikan,semoga Allah SWT menjadikan itu kenyataan .Apapun rencana yang akan kamu buat,semoga semua itu tercapai..Semoga kegembiraan mengisi dirimu dalam setiap waktu.Hari ini izinkan aku berdoa sepenuh hati untuk hal yang terbaik..Semoga dirimu mendapat keberkatan dan sentiasa dalam ridhonya Allah SWT.
Kaulah teman dikala sepi yang menghangtkan suasana bagaikan mentari. Ambillah hikmah dari hari yang telah kita lewati. Selamat hari lahir teman dekatku semoga selalu dlam lindungan Allah  ^_^
Baca juga : Ucapan Hari Lahir yang Lainnya
Selamat hari kelahiran,
Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan
Sekian tahun kau mengenalku, aku pun mengenalmu
Setiap hari kita bersama, melakukan segala hal dengan bersama, dan ku tahu kamu lah teman terbaikku
Dihari kelahiranmu yang ke 19 th aku ucapkan dan berharap yang terbaik untukmu dan agar kamu selalu menjadi temanku sampai tua nanti.
Sekali lagi selamat ulang tahun ya…
Selamat hari kelahiran Semoga Allah selalu ada dan selalu menjaga dan melindungi dirimu..dengan bertambahnya usia kamu jadikanlah dirimu manusia yang berguna dan tingkatkanlah amal bakti kamu kepada kedua ibu dan bapakmu.S elamat hari jadi sahabat,semoga berbahagia selalu
Selamat hari kelahiran ,,,
Semoga panjang umur,murah rezeki,dilindungi Allah selalu dan sentiasa cemerlang di dunia juga akhirat.InsyaAllah..

Nah, itu beberapa Ucapan Hari Lahir Islami untuk teman dekat semoga dapat bermanfaat dan jangn lupa share ke teman dekat kamu lainnya.