Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Ulang Tahun Islami Barakallah

Ulang tahun merupakan hari hari yang sangat di nanti nantikan di dalam kehidupan di setiap tahunnya, karena tepat di hari kelahiran maka seseorang resmi bertambah umurnya satu tahun lebih tua. Alangkah baiknya ketika ada seorang teman yang ulang tahun di berikan ucapan ulang tahun islami barakallah.

Ucapan ulang tahun ini akan membuat seseorang menjadi bahagia, membuat orang lain bahagia juga termasuk ibadah dan hal ini dapat di lakukan dengan memberikan ucapan ulang tahun islami barakallah.

Ucapan Ulang Tahun Islami Barakallah

Ucapan islami berisi tentang doa doa yang baik dan nasehat nasehat baik supaya menjadi seseorang yang lebih baik lagi sebelum tahun tahun sebelumnya

Kata Kata Ucapan Ulang Tahun Islami Barakallah

Dengan memberikan ucapan ulang tahun islami barakallah yang akan membuat seseorang yang di berikan ucapan menjadi bahagia, dan membuat orang bahagia kan termasuk ibadah. Nah untuk itu langsung saja berikut ini beberapa ucapan ulang tahun islami barakallah yang bagus dan bermakna
Semoga pada hari bertambahnya usiamu . Semoga allah swt pemilik dunia ini memberikan semua yang terbaik kepadamu dan menjada semua keluargamu. Barakallahu fii umrik. Selamat ualng tahun kawanku.
Di hari yang sangat istimewa iin yakni kelahiranmu, akau akan memanjatkan doa yang terbaik untukmu semoga kamu mejjadi seseorang yang pintar dan berakhlaq soleh. Amin. Selamat ulang tahun temanku.
Semoga dengan bertambahnya usiamu akan menjadikanmu seseoran yang lebih bertaqwa,rajib beribadah dan selalu mendengarkan nasehat orang tua. Smeoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada orang tua. Amin. Selamat ulang tahun temanku.
Sucinya diri dengan membasuhkan air wudlu, sucinya jiwa raga dengan sholat yang baik. Sucinya hati dengan rasa ikhlas kepada sesama dan sucinya usia dengan adanya cinta. Selamat ulang tahun temanku. Barakallah fii umrik.
Dari tanah kembali ke tanah, dari suci kembali ke suci. Seperti itulah kehidupan, semoga di hari ulang tahunmu menjadi orang yang berbakti dan rajib beribadah supaya kelak di akhirat menjadi orang orang yang beruntung. Amin. Barakallah fii umrik.