Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Ulang Tahun Untuk Mantan Terindah

Hi sob, apa yang ada di benak kalian ketika mendengar seorang mantan yang dulunya pernah besok mau ulang tahun. Buat kamu yang masih sayang sama mantan pasti pengen banget ngucapi ucapan ulang tahun untuk mantan.

Buat kamu yang masih sayang mantan, gapapa kok. Pokoknya sebelum janur kungng melengkung masih ada kesempatan buat balikan sama sang mantan. Hehe. Dengan memberikan ucapan ulang tahun untuk mantan , akan membuat mantan kamu klepek-klepek sama kamu pastinya.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Mantan

Buat kamu yang lagi nyari nyari ucapan yang tepat untuk ulang tahun mantan, selengkapnya kamu bisa baca beberapa kumpulan ucapan ulang tahun untuk mantan terbaru disini.


Koleksi Terbaru Ucapan Ulang Tahun Untuk Mantan


Berikut ini merupakan beberapa koleksi ucapan ulang tahun untuk mantan yang bagus yang bisa kamu berikan pada mantan kamu lewat sms,vhat atau bisa kamu ucapkan secara langsung di hadapan mantan kamu
Kisah percintaan kita memang sudah lama berakhir, namun bukan berarti komunikasi juga harus berakhir seperti hubungan percintaan. Perhatian serta rasa cinta mungkin memang sudah memudar namun tali persaudaraan sesama manusia juga tidak harus ikut hilang. Aku  hanya ingin mendoakan semoga mau bahagia. Selamat ulang tahun.
Kisah cinta emang inggal kenangan, namun tali persaudaraan tidak akan pernbah menjadi kenangan sampai kapanpun, selamat ulang tahu dan selamat berbahagia mantanku. Semoga apa yang kamu cita citakan segera terwujud . Aminn
Selamat ulang tahun wahai gadis yang pernah singgah di dalam hatiku. Semoga kamu berbahagia dengan orang yang kamu cinta di hari ulang tahunmu.  I wish you all the best.
Waktu yang terus berjalan akan meanmbah satu tahun usiamu, selamat ulang tahun wanita yang pernah singgah di dalam hatiku dan semoga kamu bisa selalu menghargai orang pernah indah dalam hatimu. I wish you all the best my ex girlfriend.
Pernah kita ukir kenangan yang pernah indah di waktu yang sudah lama, aku akan selalu berdoa semoga kamu bahagia dan mendapatkan seseorang yang kamu idam idamkan . Semoga sukese dan selamat ulang tahun