Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Singkat

Ulang tahun adalah hari dimana semua orang di ingatkan akan hari kelahiran supaya tidak lupa bahwa usia semakin berkurang tahun demi tahun. Ulang tahun juga merupakan hari dimana yang sangat membahagiakan karena sambutan dari keluarga dan kawan-kawan.

Pernahkah sobat berfikir bahwa di hari ulang tahun sobat, sobat mendapatkan anugrah terindah terindah berupa ucapan dan doa dari teman-teman sobat dan keluarga sobat. Doa tersebut yang membuat sobat menjadi panjang umur dan bahagia di dunia ini.
Ucapan Selamat Ulang Tahun Singkat

Ucapan ucapan selamat ulang tahun itu juga bisa sobat berikan kepada kawan-kawan sobat yang berulang tahun dan pada kesempatan ini saya akan berbagi ucapan selamat ulang tahun singkat untuk sobat.

Meskipun singkat, ucapan selamat ulang tahun ini langsung menuju pada inti atau maknanya sehingga tidak terlalu banyak basa-basi seperti ucapan selamat ulang tahun pada umumnya.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Singkat Padat Dan Jelas


Untuk sobat yang mencari beragam ucapan selamat ulang tahun singkat, maka sobat bisa membacanya dari website ini. Oke langsung saja berikut ini ucapan selamat ulang tahun singkat padat dan juga jelas.
Tepat di hari ulang tahunmu aku hanya ingin berpesan kepadamu, jangan pernah lupakan aku meskipun kamu sibuk dan jauh. Smoga kamu menjadi lebih baik dan selalu dalam jalan yang benar. Selamat ulang tahun.
Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini karena sempurna hanya milik sang pencipta semesta alam. Jangan pernah lupa akan kuasanya dan selalu berdoa yang terbaik kepadanya. Selamat atas hari kelahiranmu
baca juga Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaik
Ketika malam silir berganti, waktu terus berjalan dan tahun mulai berlalu. Tepat di hari kelahiranmu aku hanya ingin mendoakan semoga di berikan kesehatan serta rajin beribadah. Amin da selamat ulang tahun.
Hanya kamu yang bisa mengubah duniaku yang datar menjadi lebih bermakna dan hanya dirimu yang mampu membuatku tersenyum dan semangat. Tepat di hari ulang tahunmu aku juga tidak mau ketinggalan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.
Hanya ada cinta di dalam hati ini, dan hanya ada rindu yang menyelimuti hati ini. Ijinkan aku untuk melampiaskan rindu dengan mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.