Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan

Meskipun sudah jadi mantan namun perasaan dari hati yang palng dalam untuk menyayanginya masih ada. Meskipun sudah tidak menjdai kekasih tidak ada salsahnya untuk membuatnya bahagia di hari ulang tahunnya.

Hari ulang tahun sangat penting untuk di perhatikan untuk sobat yang masih sayang sama mantan kekasih , siapa tahu dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk mantan di hari ulang tahunnya dapat membuat mantan kekasih bahagia dan balikan lagi. Hehe.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan

Pada kesempatan ini saya akan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk mantan yang bagus dan berkesan untuk membuat mantan kekasih menjadi bahagia di hari ulang tahunnya.

Ucapan selamat ulang tahun yang satu ini memilki makna yang mendalam yang akan membuat sang mantan merasa senang dengan pemberikan ucapan selamat ulang tahun yang anda utarakan untuknya.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan Terbaru


Untuk membuat hari mantan kekasih merasa senang maka anda bisa memberikannya ucapan selamat ulang tahun untuk mantan dari website ini karena kami akan selalu memperbarui ucapan selamat ulang tahun setiap harinya.
Meskipun kita sudah tidak seperti dulu setidaknya aku masih memperhatikanmu. Di hari ulang tahunmu, aku hanya ingin berpesan semoga kamu bahagia di hari ulang tahunmu dan menjadi seorang wanita yang baik untuk penggantiku. Selamat ulang tahun
Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT saja. Aku manusia biasa yang terkadang pernah berbuat salah hanya ingin menyapamu dengan senyum dan membuatmu bahagia di hari ulang tahunmu.
baca juga Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Nasabah
Detidaknya, meskipun kita sudah tidak menjadi sepasang kekasih kita masih bisa berteman. Di hari ulang tahunmu aku hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakanmu supaya kamu di berikan rahmat dan selalu dalam perlindungannya.
Dengan melihatmu aku selalu teringat kenangan-kenangan yang dulu kita lewati. Meskipun hal tersebut hanya kenangan aku tidak ada sedikitpun rasa benci kepadamu dan di hari ulang tahunmu aku hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun untukmu.
Manusia hanyalah mahluk yang di ciptakan untuk mencari kebenaran, apabila kamu memang tidak benar jodohku setidaknya aku merasa bahagia karena kamu pernah menjadi bagian dari hidupku. Selamat ulang tahun.