Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Ulang Tahun Untuk Anak

Ulang tahun merupakan salah satu hari yang sangat membahagiakan di dalam hidup ini , dan di hari ulang tahun akan lebih lengkap dengan memberikannya ucapan selamat ulang tahun pada yang berulang tahun.

Sebagai kedua orang tua yang baik , memperhatikan ulang tahun anaknya adalah hal yang sangatlah penting sehingga anak yang sedang berulang tahun akan merasa sangat bahagia ketika mendapatkan doa ulang tahun untuk anak dari kedua orang tuanya.
 
Doa Ulang Tahun Untuk Anak

Doa ulang tahun yang paling baik dan sangat mujarab adalah doa dari kedua orang tua, untuk itu sebagai kedua orang tua berikanlah doa yang tulus dan ikhlas yang akan membuat anak-anak menjadi anak-anak yang lebih berbakti.

Jadilah kedua orang tua yang baik dengan memberikan doa ulang tahun untuk anak-anak tersayang dan apabila anda sebagai orang tua sedang mencari doa ulang tahun untuk anak yang tepat, anda bisa membacanya di website ini.

Tersedia koleksi terbaru doa ulang tahun untuk anak yang bagus dan penuh dengan makna sehingga akan membuat anak-anak merasakan rasa yang sangat bahagia atas doa ulang tahun dari kedua orang tuanya.

Pada kesempatan ini saya ingin memberikan doa ulang tahun untuk anak yang bagus dan juga unik pastinya untuk membuat anak-anak anda bahagia, kebahagiaan anak-anak adalah suatu kebahagiaan kedua orang tua juga

Doa Ulang Tahun Untuk Anak Perempuan


Pertama-tama , saya ingin memberikan doa ulang tahun untuk anak perempuan terlenbih dahulu. Untuk anda kedua orang tua yang memiliki anak perempuan, berikut ini merupakan beberapa doa ulang tahun untuk anak perempuan yang sangat bagus.
Di hari yang sangat istimewa ini, dedek cantik harus tahu bahwa ayah dan ibu sangat menyayangimu dedek manis. Selamat ulang tahun sayangku dan semoga menjadi anak yang berbakti, manis dan pintar.
Selamat ulang tahun sayangnya papah mamah. Segala bentuk kebaikan akan papah dan mamah doakan untuk kebaikanmu. Semoga kesuksesan akan selalu hadir dan mengiringi langkah kakimu. Semoga panjang umur ya sayang.
baca juga Doa Ulang Tahun Untuk Sahabat
Selamat ulang tahun putrinya papah dan mamah. Doa yang sederhana namun bermakna dari ayah dan ibu di hari kelahiranmu ini adalah semoga anakku tersayang menjadi orang yang sukses dan segala dan selalu mendapatkan ridho Allah SWT. Amin
Selamat ulang tahun buah hatiku tercinta,  semoga selalu di berikan panjang umur, sehat setiap saat dan kesukses nantinya ya. Papah dan mamah akan selalu mendoakan yang terbaik untukmu.
Selamat ulang tahun buah hati kecilku,  semoga sayangku di berikan panjang umur, kesehat selalu dan sukses kelak , ayah dan ibu akan selalu mendoakan yang terbaik untukmu anakku tersayang.
Selamat ulang tahun anakku yang paling cantik. Semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu menyertaimu dan selali engkau rasakan. Jadilah anak yang berbakti dengan kedua orang tua dan jadilah seorang wanita yang lemah lembut kepada siapapun.

Doa Ulang Tahun Untuk Anak Laki-Laki


Setelah doa ulang tahun untuk anak perempuan , berikut ini giliran doa ulang tahun untuk anak aki-laki. Ucapan sekaligus doa ini akan membuat anak-anak menjadi lebih berbakti dan juga menjadi anak yang membanggakan kedua orang tuanya. 

Untuk itu di hari ulang tahunnya, anda sebagai kedua orang tua dapat memberikan doa ulang tahun untuk anak yang baik dan mndidik.
Selamat ulang tahun ayah dan ibu ucapkan padamu nak. Semoga dengan bertambahnya usiamu sekarang ini, kamu bertambah ketaqwaannya kepada sang maha pencipta.
Semoga menjadi anak yang pandai dan juga menjadi anak yang berbakti kepada kedia orang tua serta orang-orang disekitarmu. Hanya itu doa sederhana dari mamah dan papah untukmu anaku. Selamat ulang tahun untukmu wahai anakku.
Selamat ulang tahun anak mamah dan papah. Semoga kamu senantiasa di berikan panjang umur, sehat selalu dan menjadi orang yang sukses kelak setelah kau dewasa nanti.
Engkau adalah anugerah terindah bagi ayah dan ibu, jangan pernah engkau kecewakan ayah dan ibu. Jadilah anak yang membanggakan untuk ayah dan ibu serta orang-orang di sekitarmu.